Tombol edit Twitter akhirnya ada di sini – tetapi tidak untuk semua orang

Tombol edit Twitter akhirnya ada di sini – tetapi tidak untuk semua orang

Twitter akhirnya mulai meluncurkan tombol edit yang telah lama ditunggu-tunggu setelah berbulan-bulan pengujian beta.

Fitur baru, yang memberi pengguna kemampuan untuk mengedit tweet mereka sendiri yang diposting dalam waktu 30 menit, terbatas untuk pelanggan Twitter Blue untuk saat ini.

Layanan berlangganan premium Twitter saat ini hanya tersedia di AS, Kanada, Australia, dan Selandia Baru – dengan biaya bulanan $4,99 / AU$4,49 – tetapi diharapkan akan diluncurkan di lebih banyak negara dalam waktu dekat. .

Sementara tombol edit baru memberi pengguna Twitter Blue opsi untuk memperbaiki kesalahan yang memalukan, pengguna Twitter biasa dapat mengidentifikasi tweet yang diedit melalui label ‘editan terakhir’ yang praktis (yang muncul di sebelah ikon pensil tebal).

Halo, ini adalah tes untuk memastikan tombol edit berfungsi, kami akan memberi tahu Anda bagaimana hasilnya 29 September 2022

Lihat lebih banyak

Dengan mengklik label ‘pengeditan terakhir’ ini, siapa pun dapat melihat riwayat pengeditan tweet (yaitu perubahan apa yang dibuat dan kapan), yang mungkin merupakan solusi Twitter untuk menjaga transparansi antara pengguna yang membayar dan tidak membayar. .

Tweet pertama yang diedit (lihat di atas) dikirim oleh akun resmi Twitter Blue perusahaan. Tweet asli berbunyi “ini adalah tes untuk memastikan tombol edit berfungsi”, tetapi kemudian diedit menjadi “ini adalah tes untuk memastikan tombol edit berfungsi, kami akan memberi tahu Anda bagaimana hasilnya”.

Versi tweet sebelumnya sekarang memiliki label yang mengatakan “Ada versi baru dari tweet ini. Lihat Tweet Terbaru” untuk kejelasan.

Selain tweet yang dapat diedit, Twitter Blue memberi pelanggan lebih banyak opsi penyesuaian UI, artikel bebas iklan, dan kemampuan untuk membatalkan tweet melalui penghitung waktu mundur 60 detik.

Untuk konten terkait Twitter lainnya, baca mengapa tombol edit Twitter bukan fitur yang diinginkan kebanyakan orang, atau lihat daftar tiga alternatif Twitter kami jika Anda berpikir untuk meninggalkan layanan ini.

Author: Randy Perez