The Witcher: Blood Origin mendapatkan tanggal rilis musim dingin di Netflix

The Witcher: Blood Origin mendapatkan tanggal rilis musim dingin di Netflix

The Witcher: Blood Origin akan dirilis di Netflix pada 25 Desember 2022.

Diumumkan pada Tudum 2022, seri fantasi spin-off, yang dilaporkan telah diganggu oleh masalah pengembangan dalam beberapa bulan terakhir, akhirnya akan dirilis di Netflix pada Hari Natal.

Pengungkapan tanggal rilis datang lebih dari setahun setelah rilis trailer pertama The Witcher: Blood Origin, dengan teaser ini secara mengejutkan dirilis sebagai penyengat untuk episode terakhir The Witcher musim 2. Selain itu, Minnie Driver (Good Will Looking, The Deep) telah bergabung dengan para pemeran dalam peran yang dirahasiakan.

Lihat konfirmasi tanggal rilis dalam tweet di bawah ini, yang berisi poster resmi pertama untuk seri Netflix:

Dunia akan bertabrakan. The Witcher: Blood Origin tayang perdana pada bulan Desember. #TUDUM pic.twitter.com/aUss0VQAYX24 September 2022

Lihat lebih banyak

Ditetapkan 1200 tahun sebelum peristiwa The Witcher (dan Geralt of Rivia), Blood Origin akan menceritakan kisah Witcher pertama di benua itu. Ini juga akan mencakup peristiwa yang mengarah ke dan selama Conjunction of the Spheres – kejadian bencana yang menyebabkan banyak alam bertabrakan satu sama lain, menghasilkan ras dan monster yang berbeda yang hidup di bidang keberadaan yang sama.

Blood Origin akan dibintangi Sophia Brown (Giri/Haji) sebagai ile, seorang pejuang yang berubah menjadi musisi yang kehidupan sebelumnya menyusulnya berdasarkan apa yang terjadi dalam seri spin-off The Witcher. Michelle Yeoh (Every thing In every single place All at As soon as, Shang-Chi) dan Laurence O’Fuarain (Revolt, Recreation of Thrones) akan menjadi pemeran pendukung utama dalam serial ini. Lenny Henry (The Rings of Energy) dan Dylan Moran (Black Books), di antara banyak lainnya, juga akan hadir.

The Witcher: Blood Origin awalnya diharapkan akan dirilis pada pertengahan 2022 dan menjadi seri terbatas enam episode. Namun, situs penggemar Witcher, Redanian intelligence (terbuka di tab baru) Sejak saat itu dilaporkan bahwa acara tersebut telah dipotong menjadi empat episode sementara itu akan dinarasikan oleh karakter favorit penggemar Jaskier (Joey Batey) untuk membantu menghubungkannya ke seri unggulan Netflix. Penyihir.

Raksasa streaming itu tidak mengonfirmasi element ini selama segmen Tudum 2022. Mudah-mudahan, kita akan mendengar lebih banyak tentang Blood Origin dalam beberapa minggu mendatang sebelum rilis bulan Desember.

Lebih banyak berita tentang franchise Witcher Netflix juga sedang dalam perjalanan, jadi nantikan lebih banyak saat kami memilikinya.

Untuk liputan lebih lanjut tentang Tudum 2022, baca weblog langsung yang diarsipkan, yang telah memberi Anda pengumuman dan pengungkapan terbesar tentang movie dan acara TV terbaik Netflix.

Penawaran Netflix Terbaik Hari Ini

(terbuka di tab baru)

(terbuka di tab baru)

Author: Randy Perez