Tanggal rilis yang tertunda untuk Skull and Bones bukanlah berita buruk

Tanggal rilis yang tertunda untuk Cranium and Bones bukanlah berita buruk

Ubisoft telah mengumumkan penundaan lain untuk sport aksi-petualangan Cranium and Bones – tetapi itu tidak semuanya berita buruk.

Tanggal rilis Cranium and Bones telah dimundurkan menjadi 9 Maret 2023, tetapi Ubisoft telah mengumumkan beta terbuka untuk memperlancar semuanya. Bulan lalu, beberapa gamer PC (termasuk saya sendiri) mengikuti tes sport dengan NDA yang sangat ketat, tetapi versi beta terbuka akan membuka pintu untuk semua orang, dan mungkin untuk semua platform.

Kami mengharapkan Cranium and Bones untuk dirilis pada 8 November, jadi ini adalah penundaan yang signifikan. Dikatakan demikian, musim liburan adalah waktu yang sibuk untuk rilis sport dan persaingan yang kuat. Tetapi dengan God of Conflict Ragnarok, Name of Obligation: Trendy Warfare 2, dan Pokémon Scarlet dan Violet secara bersamaan, mungkin menunda tanggal adalah yang terbaik.

(Kredit gambar: Ubisoft)

itu akan menjadi beta

Cranium and Bones pertama kali diumumkan pada tahun 2017 dan seharusnya diluncurkan bersamaan dengan Sea of ​​​​Thieves yang bertema bahari pada tahun berikutnya (yang memiliki penundaannya sendiri). Ini akan diluncurkan di PC, PS4, dan Xbox One, tetapi sekarang hadir secara eksklusif untuk PC dan konsol generasi saat ini.

Ubisoft menegaskan bahwa pengembangan sport telah selesai dan bahwa waktu tambahan “akan digunakan untuk lebih menyempurnakan dan menyeimbangkan” menggunakan umpan balik yang dikumpulkan dari pengujian teknis dan Program Orang Dalam. Keduanya telah terjadi dalam dua minggu terakhir.

Kami sekarang melihat penundaan lima tahun penuh, tetapi tidak seperti MIA Past Good and Evil 2, setidaknya kami tahu sport ini sedang menuju tanggal rilis, bahkan jika jalannya bergelombang. Saya tidak bisa mengungkapkan pengalaman saya dengan playtest, tetapi versi beta terbuka dari Cranium and Bones adalah pilihan yang bijaksana.

Beta terbuka juga dapat membuat orang tertarik dengan Cranium and Bones selama penantian lima bulan. Hitter besar muncul di periode ini sehingga permainan bajak laut Ubisoft dapat dengan mudah didorong ke dasar kesadaran kolektif kita. Jika gim ini sebagus yang dipikirkan Ubisoft, beta terbuka akan melakukan pekerjaan yang baik untuk menghubungkan orang dan mendapatkan beberapa pra-pemesanan.

Ubisoft belum membagikan element tentang versi beta terbuka Cranium and Bones, jadi kami akan terus mengamati cakrawala dan memberi tahu Anda segera setelah diumumkan.

Author: Randy Perez