Game Nintendo yang Dibatalkan Akan Menghancurkan Zelda Dengan Taktik Final Fantasy

Sport Nintendo yang Dibatalkan Akan Menghancurkan Zelda Dengan Taktik Remaining Fantasy

Pengembang Metroid Prime, Retro Studios, ingin membuat sport Zelda dengan gaya Remaining Fantasy Ways, tetapi ide itu ditolak oleh Nintendo sebelum pengembangan dapat dimulai dengan sungguh-sungguh.

Dikembangkan pada tahun 2004, Heroes of Hyrule digambarkan oleh Retro Studios dalam dokumen inner sebagai “permainan eksplorasi yang didorong oleh cerita, pemecahan teka-teki, dan pertempuran strategis di alam semesta Zelda”. Dirancang untuk Nintendo DS, itu dimaksudkan “untuk menarik penggemar sport seperti judul Zelda dan Remaining Fantasy Ways sebelumnya”.

Element gameplay dan cerita tentang sport yang dibatalkan baru-baru ini diungkapkan oleh saluran YouTube. Tahukah Anda gamenya? Siapa yang memperoleh dokumen sport lengkap setebal 22 halaman dari mantan karyawan Retro.

Hilang dalam waktu, hilang dalam ruang

Heroes of Hyrule akan menggabungkan pertarungan turn-based Remaining Fantasy Ways dengan gameplay petualangan tradisional dari seri Zelda. Pemain akan bertarung dengan kelompok musuh dalam pertempuran taktis sederhana, di antara memecahkan teka-teki di dunia terbuka.

Sebagian besar Pahlawan Hyrule akan terjadi 100 tahun yang lalu, dan mereka mengikuti Hyperlink saat dia bekerja sama dengan tiga karakter asli – Dunar the Goron, Seriph the Ceremony dan Krel the Zora – untuk menghentikan Ganon. Meniru gameplay RPG strategis dari Remaining Fantasy Ways, keempat pahlawan akan memiliki senjata, kemampuan tempur, dan gaya bermain yang berbeda. Meskipun tidak ada XP atau sistem leveling, Anda akan mengumpulkan armor, senjata, dan potongan hati untuk meningkatkan statistik karakter Anda.

Pemecahan teka-teki juga akan mendapat fokus besar. Saat Anda maju melalui pencarian, Anda secara bertahap akan memperoleh merchandise baru untuk memecahkan teka-teki dan mengungkapkan space baru yang sebelumnya terkunci, dengan cara yang sama seperti Samus memperoleh merchandise baru untuk membuka kunci space di Metroid.

Di antara petualangan dengan Hyperlink dan teman-teman, pemain juga akan bermain sebagai Kori, seorang anak laki-laki yang tinggal di Hyrule masa kini. Mengikuti system RPG gaya Zelda tradisional, Anda akan menjelajahi dunia terbuka, berbicara dengan NPC, dan menyelesaikan pencarian untuk secara bertahap mengumpulkan halaman-halaman buku kuno yang misterius. Segmen ini akan diisi dengan minigame, bukan pertempuran.

Setiap halaman buku akan menceritakan bagian dari pencarian Hyperlink untuk menghentikan Ganon dan membawa Anda ke masa lalu untuk memainkan cerita Anda sendiri. Kedua periode waktu itu akhirnya akan berpotongan, karena terungkap bahwa buku itu sebenarnya adalah sebuah kapal yang digunakan untuk menjebak Ganon. Penjahat kembali di adegan terakhir, hanya untuk tiga pahlawan cerita berjalan keluar dari halaman buku, dan pemain mengalahkannya dalam pertempuran terakhir.

Retro mengerjakan Heroes of Hyrule pada tahun 2004 sambil menyelesaikan pengembangan di Metroid Prime 2. Dia merilis sport setelah rilis Remaining Fantasy Ways Advance, yang dirilis di Sport Boy Advance untuk kesuksesan kritis dan komersial tahun sebelumnya. Tapi Nintendo membatalkan proyek tersebut, meminta Retro untuk langsung pindah ke Metroid Prime 3. Menurut programmer Retro Studios Paul Tozour, Nintendo ingin studio tersebut membuat FPS yang terkenal untuk memamerkan kemampuan Nintendo Wii.

Pengerjaan Heroes of Hyrule dihentikan setelah pitch ditolak oleh Nintendo dan tidak ada versi awal sport yang dikembangkan. Retro Studios saat ini sedang mengerjakan Metroid Prime 4.

Author: Randy Perez