Salah satu fitur menonjol Xbox Series X akan segera memiliki tombol mati

Salah satu fitur menonjol Xbox Sequence X akan segera memiliki tombol mati

Sepertinya Microsoft akan mempertimbangkan untuk mengizinkan gamer menonaktifkan fitur Lanjutkan Cepat di Xbox Sequence X | S di pembaruan mendatang.

Bos Xbox Phil Spencer baru-baru ini menanggapi seorang pengguna Twitter yang bertanya-tanya mengapa Xbox Sequence X populer | S tidak dapat dimatikan. Spencer setuju, menyatakan bahwa tim “akan menempatkan dia di daftar pantauan”.

Fast Resume adalah fitur favorit Xbox Sequence X dan Xbox Sequence S, memungkinkan Anda untuk menangguhkan permainan Anda kapan saja dan melanjutkannya tepat di tempat Anda tinggalkan. Beberapa sport dapat dibiarkan dalam standing Lanjutkan Cepat, artinya Anda dapat kembali ke beberapa judul tanpa perlu mengatur ulang sport sepenuhnya.

Sumber daya yang luar biasa dan tidak sempurna

Fitur bagus untuk ditanyakan, masuk akal. Yuk masuk daftar hal yang harus diwaspadai. 29 September 2022

Lihat lebih banyak

Setidaknya, begitulah cara kerja Fast Resume secara teori. Dan sebagian besar, itu bekerja dengan sangat baik. Saya dapat beralih di antara sport seperti Forza Horizon 5 dan Ori and the Will of the Wisps dengan cepat dan mudah berkat Fast Resume.

Namun, fitur ini jauh dari sempurna. Fast Resume jarang bekerja dengan baik dengan sport yang memiliki koneksi on-line yang konsisten. Halo Infinite terutama tampaknya menderita, karena suite multipemain gim memiliki kebiasaan menjadi benar-benar tidak dapat diakses saat dimuat dari standing Lanjutkan Cepat. Akibatnya, jauh lebih cepat untuk keluar dan memulai kembali sport dari dasbor.

Saya juga memiliki kasus sport mogok saat diakses melalui Lanjutkan Cepat. Ini jarang terjadi, tetapi sangat membuat frustrasi karena sering kali berarti kehilangan banyak kemajuan.

Sayang sekali, terutama karena Fast Resume sangat cocok dengan Xbox Sport Move. Mampu mengunduh dan beralih di antara beberapa sport secara bersamaan adalah hal yang luar biasa. Namun begitu mudahnya untuk menerima fitur tersebut begitu saja sehingga Anda benar-benar merasa ketika fitur tersebut tidak berfungsi.

Jika saya adalah Microsoft, saya rasa saya tidak akan menyertakan sakelar umum untuk Lanjutkan Cepat. Atau bukan sebagai satu-satunya pilihan, setidaknya. Saya pikir akan lebih bermanfaat untuk menonaktifkan Fast Resume per sport. Dengan begitu, saya dapat memuat sport multipemain tanpa masalah, menjaga fitur tetap aktif untuk sisa sport Xbox Sequence X terbaik.

Author: Randy Perez