Pinokio Guillermo Del Toro Terlihat Menarik di Cuplikan Netflix Baru

Pinokio Guillermo Del Toro Terlihat Menarik di Cuplikan Netflix Baru

Netflix telah merilis tampilan di balik layar yang mengesankan dalam pembuatan movie Guillermo Del Toro yang akan datang, Pinocchio.

Rekaman baru, dibagikan selama acara penggemar tahunan streamer Tudum, menunjukkan proses kompleks yang terlibat dalam memproduksi movie fitur animasi stop-motion.

Del Toro sendiri menceritakan klip dua menit, yang menggoda beberapa adegan dari movie dan kemungkinan akan membuat penggemar lebih cemas menunggu tanggal rilis 9 Desember Pinocchio. Lihat sendiri fiturnya di bawah ini:

Seperti namanya, movie Netflix ini menceritakan kembali dongeng tahun 1883 kesayangan Carlo Collodi tentang boneka kayu yang menjadi hidup. Namun, pandangan tergelap Del Toro tentang sejarah akan terjadi pada 1930-an, selama rezim fasis Mussolini.

Difilmkan dalam stop-motion mirip dengan proyek Netflix baru-baru ini The HousePinocchio dibintangi Ewan McGregor dan pendatang baru Gregory Mann sebagai suara Jiminy Cricket dan Pinocchio, masing-masing, dengan alumni Sport of Thrones David Bradley di belakangnya sebagai Geppetto.

Ron Perlman, Tilda Swinton, Christoph Waltz, Cate Blanchett, John Turturro dan Finn Wolfhard adalah di antara pemeran pendukung bintang movie Netflix.

Ketika dirilis pada tanggal 9 Desember, Pinocchio karya Del Toro tidak akan menjadi satu-satunya adaptasi Pinocchio yang tiba pada tahun 2022. Pembuat movie Forrest Gump Robert Zemeckis baru-baru ini menghidupkan kisah berusia seabad itu di Disney Plus, meskipun kami telah memberi label movie tersebut sebagai “remake yang agak ajaib yang senarnya akhirnya menahannya” di ulasan kami.

Author: Randy Perez