Red Dead Redemption 2 akhirnya berjalan dengan baik di Steam Deck saya - tapi apa selanjutnya?

Pink Useless Redemption 2 akhirnya berjalan dengan baik di Steam Deck saya – tapi apa selanjutnya?

Jika, seperti saya, Anda terburu-buru untuk menginstal Pink Useless Redemption 2 di Steam Deck Anda, hanya untuk menemukan itu berjalan dengan kecepatan rendah yang mengecewakan, perbaikan telah tiba untuk meringankannya.

Menurut Bermain di Linux (terbuka di tab baru) Sport bintang rock (terbuka di tab baru) dimasukkan sebagai bagian dari pembaruan Proton, yang memungkinkan beberapa sport berjalan di SteamOS dari Steam Deck, bersama PC Linux dengan GPU AMD.

O komentar pada pembaruan ini (terbuka di tab baru) menjelaskan kebocoran memori, di mana aplikasi secara keliru menggunakan terlalu banyak memori pada perangkat, memperlambat semuanya.

Harapkan perbaikan ini tiba sebagai bagian dari pembaruan SteamOS berikutnya, tetapi mungkin akan tiba lebih cepat jika Anda berada di saluran Beta, ditemukan di menu Pengaturan.

Kecepatan pembaruan yang cepat

(Kredit gambar: Arc System Works)

Saya hanya lima belas hari lagi untuk mendapatkan Steam Deck saya, dan itu sudah menjadi salah satu pembelian terbaik yang saya lakukan dalam beberapa tahun terakhir. Ini sudah menggantikan PS Vita saya yang saya bawa di tas saya untuk perjalanan, jadi bisa memainkan Resident Evil 2 Remake, Outer Wilds dan Tomb Raider Legend di kereta adalah pemandangan yang harus dilihat.

Namun, melihat Pink Useless Redemption 2 bermain dengan kecepatan penuh adalah pemandangan yang lebih besar, dan itu membuat saya bersemangat untuk apa yang mungkin dibawa oleh mannequin Steam Deck di masa depan.

Saya harus terus mengingatkan diri sendiri, bahwa ini bukan portabel – ini adalah PC, dan karenanya terus diperbarui oleh Valve untuk membawa peningkatan dan perbaikan pada sport yang sebelumnya lamban.

Untuk menyoroti kecepatan pembaruan yang cepat ini, Valve telah merilis yang lain yang memungkinkan Anda (membuka di tab baru) untuk memuat animasi startup khusus saat Anda mengaktifkan Steam Deck – jadi jika Anda ingin memiliki animasi Xbox, masukkan saja ke dalam sebuah folder.

Sementara semua ini terjadi, saya memasang kartu microSD 1TB untuk memasukkan lebih banyak sport, tetapi saya ingin sport lain menemukan cara untuk bekerja di Steam Deck. Dari DragonBall FighterZ hingga Future 2 dan Fortnite, semuanya memiliki sistem anti-cheat bawaan yang mencegah Deck membuatnya dapat dimainkan.

Saya harap ada jalan, terima kasih kepada Valve dan pengembang yang terlibat suatu hari nanti. Namun untuk saat ini, ada banyak hal yang disukai dari PC portabel ini, dan hari-hari terbaiknya jelas ada di depan.

Author: Randy Perez