Pesanan iPhone 13 dari penjualan Big Billion Days dibatalkan oleh Flipkart

Pesanan iPhone 13 dari penjualan Huge Billion Days dibatalkan oleh Flipkart

Apakah Anda memesan iPhone 13 dari promosi Huge Billion Days Flipkart dengan diskon besar, hanya untuk Flipkart membatalkan pesanan Anda sebelum pesanan sampai ke Anda? Bukan hanya kamu saja, netizen mengeluhkan pesanan mereka dibatalkan, bahkan ada yang meminta #BoikotFlipkart karena masalah ini.

IPhone 13 dijual di Flipkart Huge Billion Days dengan harga kurang dari Rs. 50.000, menjadikannya kesepakatan yang sangat baik bagi siapa saja yang mencari improve atau smartphone dalam kisaran harga ini.

Kesepakatan itu sangat populer dan banyak pembeli terus membeli telepon bahkan ketika harganya naik menjadi Rs. 55.000. Hanya untuk mengetahui bahwa pesanan mereka kemudian dibatalkan dan karena platform e-commerce menaikkan harga, pengguna tidak akan mendapatkan kesepakatan menguntungkan yang sama lagi.

Mari kita lihat tweet konsumen tentang pembatalan:

Saya memesan iPhone 13 menggunakan @Flipkart tetapi dibatalkan secara otomatis setelah 3 hari. Saya mencoba menelepon pusat layanan pelanggan tetapi tidak mendapat jawaban yang memuaskan. Silakan periksa @Flipkart pic.twitter.com/XfNptng5sh24 September 2022

Lihat lebih banyak

Mengapa flipkart membatalkan pesanan iphone 13 saya @Flipkart @flipkartsupport Alasan apa pun untuk pic.twitter.com/8rTckd5Tt3September 24, 2022

Lihat lebih banyak

#FlipkartBigBillionDays @flipkartsupport pesanan iphone 13 saya dibatalkan tanpa alasan. Saat meminta dukungan, mereka mengatakan penjual membatalkan pesanan karena alasan yang tidak diketahui. Flipkart adalah penipuan dan penjualan ini adalah penipuan terbesar pic.twitter.com/5nkqP45u9V25 September 2022

Lihat lebih banyak

Saya memesan Iphone 13 seharga 50.019 hanya untuk dibatalkan keesokan paginya dan di atas itu mereka menunjukkan saya membatalkan. Jangan memberikan penawaran yang tidak bisa Anda penuhi. Pemesanan ulang oleh 57.990 tidak masuk akal #FlipkartBigBillionDays #Flipkart pic.twitter.com/RXhkHZQyySS23 September 2022

Lihat lebih banyak

Saya memesan iPhone 13 pada tanggal 22 September, saya menerima pesan dari @Flipkart bahwa pesanan saya dibatalkan oleh penjual tanpa alasan yang jelas. Flipkart pic.twitter.com/QeIrT2bJ2FS25 September 2022

Lihat lebih banyak

Flipkart berhenti bermain dengan sentimen pelanggan. Saya sangat senang .. Saya telah memberi tahu semua orang bahwa saya akan mendapatkan telepon saya tetapi flipkart merusak kebahagiaan saya, senyum saya. #BoycottFlipkart pic.twitter.com/zh26E6UXsOS25 September 2022

Lihat lebih banyak

(Kredit gambar: Fb / Rachit Asija)

Flipkart mempromosikan penawaran ini di iPhone 13 untuk penjualan Huge Billion Days, yang seharusnya berharga kurang dari Rs. 50.000. Sementara telepon benar-benar tersedia untuk harga, dengan penawaran financial institution.

Namun, beberapa dari pesanan ini dibatalkan tanpa informasi atau klarifikasi sebelumnya kepada pelanggan. Yang lebih buruk adalah bahwa dalam kasus pembatalan pesanan prabayar, pengguna harus menunggu pengembalian dana untuk diproses dan dalam kebanyakan kasus ini dapat berarti bahwa jumlahnya juga akan terhenti selama lebih dari 45 hari.

Dengan sejumlah besar uang yang terkunci di Flipkart, sebagian besar pengguna tidak dapat melakukan pemesanan lagi, yang berarti mereka juga akan kehilangan penawaran.

Apakah ini karena kurangnya unit?

Flipkart mungkin tidak mengantisipasi popularitas bisnis dan mungkin tidak memiliki jumlah unit yang dibutuhkan untuk memenuhi semua pesanan yang diterimanya.

Beberapa pengguna merasa bahwa pesanan dibatalkan oleh penjual karena tidak tersedianya unit. India menghubungi Flipkart tentang masalah ini, dan juru bicara Flipkart berkata, “Flipkart adalah pasar e-commerce yang mengutamakan pelanggan dan selalu memastikan bahwa kepentingan pelanggan dilindungi. Kami memahami bahwa sekitar 70% dari Semua pesanan iPhone yang ditempatkan di kota-kota termasuk Guntur, , Gorakhpur dan Siliguri berhasil dikirimkan oleh Penjual.”

“Selain itu, sebagian kecil pesanan (

Apakah Flipkart Mengkompensasi Pengguna untuk Pesanan iPhone yang Dibatalkan?

Meskipun tanggapan dari Flipkart ini mungkin tidak mengurangi rasa sakit yang dialami pelanggan, beberapa orang telah melaporkan bahwa mereka mendapat Rs. senilai 10.000 (terbuka di tab baru) Flipkart terhadap pesanan yang dibatalkan.

Meskipun platform e-commerce belum secara resmi mengkonfirmasi kompensasi ini, kami tidak yakin tentang syarat dan ketentuan dan kelayakannya.

Bagaimanapun, kebijakan “pembeli awal mendapatkan kesepakatan terbaik” Flipkart mungkin tidak disukai oleh banyak orang, dan orang-orang merasa bahwa platform tersebut dapat menggunakan cara alternatif untuk menyelenggarakan kesepakatan beroktan tinggi. Bagaimanapun, itu telah berhasil menyelenggarakan banyak penjualan flash bekerja sama dengan Xiaomi selama hari-hari pembuat smartphone.

Author: Randy Perez