Pembaruan Android Auto gratis berikutnya telah bocor dan sangat cocok untuk penggemar musik

Pembaruan Android Auto free of charge berikutnya telah bocor dan sangat cocok untuk penggemar musik

Jika Anda suka melakukan perjalanan, Anda mungkin akan menyukai pembaruan Android Auto yang akan datang – dengan desain ulang yang dijanjikan yang tampaknya siap untuk digunakan berdasarkan kebocoran baru.

Google telah menggoda pembaruan besar berikutnya untuk Android Auto untuk beberapa waktu sekarang, telah mengungkapkan bahwa fokusnya adalah membuat pengaturan reaktif yang memungkinkan Anda melihat beberapa aplikasi di layar sekaligus – bahkan pada monitor yang lebih kecil.

Saat ini, hanya mobil dengan layar extremely lebar yang dapat memanfaatkan layar terpisah Android Auto (yang menampilkan peta, kontrol media, dan peringatan pesan Anda secara bersamaan), tetapi pembaruan ‘Coolwalk’ akan membawa fitur tersebut ke layar mobil yang kompatibel dari segala bentuk dan ukuran.

Namun, meskipun pembaruan diumumkan untuk Juni, Juli atau Agustus, itu belum membuahkan hasil. Lebih buruk lagi, Google belum menyediakan jendela rilis yang diperbarui, membuat kami tidak tahu kapan pembaruan akan datang.

Saya harap itu tidak jauh (dan Anda bahkan mungkin menggunakannya hari ini), menurut bukti baru yang diposting di Reddit oleh u/mynamesjeffffs. Di subreddit r/AndroidAuto (terbuka di tab baru), mereka menunjukkan pembaruan Android Auto baru yang berjalan di layar 7 inci mobil. Mynamesjeffffs dapat mengakses pembaruan dengan me-rooting smartphone Android mereka – sebuah proses yang memberikan izin admin kepada pengguna dan akses ke fitur yang terkunci.

Dalam cuplikan yang dibagikan di Reddit, kita dapat melihat peta mobil ditampilkan dengan bangga di samping kontrol musik yang memungkinkan Mynamesjeffffs untuk memutar, menjeda, atau melewatkan It Will Rain karya Bruno Mars tanpa harus menyembunyikan arah mereka.

(Kredit gambar: u/mynamesjeffffs)

Karena ini bukan versi Android Auto yang dirilis secara resmi, ada kemungkinan kita akan melihat beberapa perubahan, tetapi apa yang ditampilkan Mynamesjeffffs cukup cocok dengan apa yang dijanjikan Google.

akar masalahnya

Sebelum me-rooting perangkat Anda untuk mendapatkan akses ke fitur baru Android Auto, kami sarankan untuk berhati-hati.

Sementara rooting perangkat Anda memberi Anda kontrol penuh atas ponsel Android Anda, itu juga memberi Anda kekuatan untuk merusak segalanya. Jika Anda mengubah file yang salah atau secara tidak sengaja menginstal sesuatu yang tidak seharusnya (seperti malware), ponsel Anda bisa menjadi tidak dapat dioperasikan.

Selain itu, Anda mungkin menemukan bahwa banyak aplikasi tidak berfungsi pada perangkat yang di-rooting. Secara khusus, Google Pay dan sebagian besar aplikasi perbankan tidak dapat dibuka di perangkat yang di-root karena masalah malware, dan Anda mungkin mengalami pembatasan serupa di aplikasi lain yang Anda percayai.

Untungnya, postingan Mynamesjeffffffs menunjukkan bahwa desain ulang Android Auto sudah bekerja dengan cukup baik, jadi kami berharap tidak akan lama sebelum kami memiliki kesempatan untuk mencobanya tanpa harus mengambil risiko merusak smartphone kami.

Sementara kami menunggu pembaruan, kami sarankan untuk memeriksa beberapa aplikasi Android terbaik yang dapat Anda unduh pada tahun 2022 untuk mendapatkan hasil maksimal dari ponsel Anda tanpa rooting.

Author: Randy Perez