Overwatch 2 memiliki perlindungan anti-cheat baru yang bisa berarti Anda tidak bisa bermain

Overwatch 2 memiliki perlindungan anti-cheat baru yang bisa berarti Anda tidak bisa bermain

Pemain Overwatch 2 harus merilis nomor telepon mereka untuk memainkan penembak pahlawan saat Blizzard merilis sistem keamanan SMS baru.

Saat penembak diluncurkan bulan depan, Overwatch 2 akan mengharuskan semua pemain di semua platform untuk menautkan nomor telepon aktif ke akun Battle.web mereka. Pada posting weblog (terbuka di tab baru) Blizzard mengatakan sistem otentikasi SMS baru akan menjadi bagian dari upaya yang lebih luas untuk menindak perilaku yang mengganggu.

“Keamanan akun Anda penting, dan SMS Defend membantu Anda memverifikasi kepemilikan akun Anda jika terjadi peretasan akun yang tidak terduga,” kata Blizzard. “Demikian pula, jika pemain yang mengganggu telah ditangguhkan atau dilarang, SMS Defend mempersulit mereka untuk kembali ke permainan.”

kecemasan seluler

(Kredit gambar: Blizzard)

Semua pemain akan memerlukan akses ke ponsel untuk memainkan Overwatch 2, bahkan mereka yang membeli Overwatch versi kotak asli. Blizzard mengatakan verifikasi SMS adalah “solusi yang terbukti di industri untuk memerangi kecurangan dan perilaku mengganggu” dan berharap itu akan meningkatkan pengalaman sport secara keseluruhan.

Ada beberapa batasan meskipun. Satu nomor telepon tidak dapat ditautkan ke beberapa akun sekaligus atau digunakan untuk membuat beberapa profil berbeda. Jenis nomor tertentu, termasuk yang terkait dengan kartu SIM prabayar dan telepon VOIP, juga tidak memenuhi syarat. Ini harus mencegah pemain yang mengganggu melalui beberapa ponsel sekali pakai untuk membuat akun baru untuk sport free of charge.

Selain lebih baik mencegah pemain yang kasar dan mengganggu untuk kembali, itu juga akan memerangi smurf – di mana pemain berpengalaman membuat akun baru sehingga mereka dapat dengan sengaja bermain melawan pemain dengan stage lebih rendah. Diyakini bahwa biaya membeli kartu SIM baru akan menghalangi gamer untuk secara sengaja memilih pemula.

Verifikasi SMS tidak hanya terbatas pada Overwatch. Name of Obligation: Fashionable Warfare 2 di PC juga meminta Anda untuk memberikan nomor telepon untuk mengakses multipemain, dan beberapa fitur World of Warcraft diblokir bagi mereka yang belum menautkan nomor ke akun mereka. Pada pertanyaan Umum (terbuka di tab baru) Blizzard mengatakan membatasi jumlah akun free of charge yang dapat dibuat seseorang membuat pemain “bertanggung jawab atas tindakan mereka,” yang “mengurangi toksisitas dan kecurangan dan memastikan pengalaman komunitas yang positif untuk semua pemain.”

Beberapa pemain sudah kesal dengan perubahan itu. Posting discussion board ONE Blizzard (terbuka di tab baru) menarik banyak perhatian, dengan para pemain mengeluh tentang perlunya mengungkapkan informasi pribadi mereka. Yang lain menyarankan mereka tidak akan bisa bermain karena mereka menggunakan telepon prabayar. Dengan Overwatch 2 yang dinilai ramah remaja di AS dan PEGI 12 di Eropa, ada kemungkinan beberapa pemain potensial tidak memiliki akses ke ponsel untuk mengautentikasi akun mereka.

Setidaknya sebagian besar pemain dapat menantikan sistem move musim baru permainan, bahkan jika itu mengunci pahlawan baru di belakang sistem perkembangan.

Author: Randy Perez