Marvel's Werewolf by Night Dipuji sebagai Monster MCU yang 'Mengejutkan dengan Kekerasan' Mash

Marvel’s Werewolf by Night time Dipuji sebagai Monster MCU yang ‘Mengejutkan dengan Kekerasan’ Mash

Reaksi pertama Werewolf terhadap Marvel’s Night time sudah mulai turun secara on-line – dan para kritikus menyebutnya sebagai “klasik instan” yang dapat membawa Marvel Cinematic Universe (MCU) ke arah yang baru dan tak terduga.

Proyek MCU Fase 4 yang akan datang, yang tiba di Disney Plus pada hari Jumat, 7 Oktober dan menerima trailer pertamanya di D23 Expo, telah diposisikan sebagai produksi horor nyata pertama Marvel. Dan, berdasarkan apa yang telah dikatakan para kritikus sejak akhir embargo sosial, Werewolf by Night time sama kejam dan surealisnya seperti yang diharapkan banyak penggemar.

Werewolf by Night time adalah upaya pertama Marvel pada apa yang disebut Presentasi Khusus – yaitu, TV spesial satu kali yang, seperti Moon Knight, cocok dengan dunia MCU yang lebih luas, tetapi juga ada sebagai properti yang berdiri sendiri. Mengingat konten yang lebih dewasa dari Moon Knight dan jalur baru yang ditembusnya dalam franchise raksasa Marvel, itu juga tidak akan menjadi kejutan besar untuk melihat kritik membandingkan keduanya.

James Viscardi dari ComicBook.com adalah salah satu jurnalis yang memperhatikan kesamaan antara keduanya, menyebut Werewolf by Night time “sangat kejam” dan “klasik instan dan langsung dapat ditonton ulang”:

Pertunjukan Marvel Disney+ sedikit di atas kualitas peta secara keseluruhan, tetapi #WerewolfByNight dengan mudah adalah hal terbaik yang telah mereka lakukan. Ya, bahkan lebih baik daripada #MoonKnight (yang semua orang tahu saya suka) pic.twitter.com/JYhwimtJgm26September 2022

Lihat lebih banyak

Eric Goldman dari Fandom mengatakan bahwa Werewolf by Night time adalah “contoh menarik tentang bagaimana mereka [Marvel] dapat mendorong batas”, menambahkan bahwa estetika monokromatiknya “berfungsi sempurna untuk cerita dan terasa sangat unik di MCU”:

Saya suka #WerewolfByNight! Pendekatan horor hitam putih klasik bekerja dengan sempurna untuk cerita dan terasa sangat unik di MCU. Ini adalah contoh menarik tentang bagaimana mereka dapat mendorong batas. Para pemainnya hebat dan saya berharap untuk melihat lebih banyak dari mereka dan hal semacam itu. pic.twitter.com/YJoTqmPXWo26 September 2022

Lihat lebih banyak

Reporter SlashFilm Rafael Motamayor menggambarkan TV spesial sebagai “Marvel Studios Monster Mash yang telah Anda tunggu-tunggu”, sebelum menyatakan bagaimana visi sutradara Michael Giacchino membantu Werewolf by Night time memiliki keunggulan movie monster klasik dari SlashFilm. Common:

#WerewolfByNight adalah Monster Mash Marvel Studios yang Anda tunggu-tunggu! Getaran Monster Klasik Common yang hebat dan yang mengejutkan, BANYAK kekerasan untuk judul Marvel. Michael Giacchino memukau, tetapi Gael García Bernal adalah seorang bintang. Penggunaan Man-Factor yang FANTASTIS. #FantasticFest202226 September 2022

Lihat lebih banyak

Yang lain dengan cepat memuji para pemeran spesial TV, dengan Anthony Gagliardi dari The Film Podcast menyebut bintang utama Gael García Bernal “fantastis” dan aktris pendukung utama Laura Donnelly “buruk”:

#WerewolfByNight karya Michael Giacchino menangkap estetika horor Hollywood tahun 40-an, tetapi dengan sentuhan Marvel. Ini memiliki jumlah ketegangan yang tepat untuk menarik Anda dan membuat Anda ketakutan. Gael García Bernal fantastis dan Lauren Donnelly luar biasa! @MarvelStudios @m_giacchino pic.twitter.com/3Xxb6VwElPS26 September 2022

Lihat lebih banyak

Sementara itu, anggota MCU BigScreenLeaks adalah salah satu dari sedikit kritikus yang memilih Man-Factor, monster lain yang akan muncul di Werewolf by Night time, sebagai “favorit penggemar” potensial dalam proyek Marvel bergaya horor “murah” ini:

Marvel mendapat pukulan besar dengan #WerewolfByNight dan mereka mengguncangnya. Saya suka bagaimana getaran horor over-the-top bercampur dengan gaya Marvel! @GaelGarciaB adalah aktor yang sempurna untuk memerankan Jack Russell dan Man Factor akan menjadi favorit penggemar! @m_giacchino tidak mengecewakan. pic.twitter.com/jSdxOnIR7j26 September 2022

Lihat lebih banyak

Rob Keyes dari Collider sedikit kurang antusias dengan para pemeran pendukung spesial, dengan mengatakan bahwa mereka “tidak berada di stage yang sama” dengan acara MCU Disney Plus lainnya. Namun, ia menyebutnya sebagai “hallowen spesial yang mengasyikkan” yang menawarkan pandangan tentang bagaimana Marvel Studios dapat mengembangkan sisi supernatural/monster MCU yang lebih:

Pikiran saya #WerewolfByNight: Monster dan protagonis MCU baru Marvel luar biasa, dan begitu juga arah dan musik Michael Giacchino! Karakter pendukung tidak pada stage yang sama, tetapi Werewolf By Night time masih merupakan spesial Halloween yang menarik yang harus terus mereka buat. pic.twitter.com/AARANUHjw426 September 2022

Lihat lebih banyak

Pada akhirnya, penulis skenario Gizmodo Germain Lussier menyebut Werewolf by Night time sebagai “surat cinta untuk movie monster jadul” yang menceritakan kisah menawan dalam durasi 60 menit:

Pemburu monster dengan senjata ekstrem, makhluk luar biasa, darah hitam putih yang gila, #WerewolfByNight adalah surat cinta untuk movie monster jadul dalam paket satu jam yang ketat. #FantasticFest #MarvelStudios pic.twitter.com/XnIIUUqQFz26 ​​September 2022

Lihat lebih banyak

Meskipun luar biasa untuk mendengar tentang betapa bagusnya Werewolf by Night time, harus dikatakan bahwa ini hanyalah pilihan kecil dari vonis kritis. Kemungkinan akan ada lebih banyak lagi menjelang rilis khusus TV awal bulan depan, termasuk ulasan yang tidak begitu positif.

Namun, Werewolf by Night time sepertinya akan menjadi tontonan musiman free of charge yang penuh kekerasan dan menakutkan ketika datang ke Disney Plus segera. Kami berharap reaksi awal ini adalah tanda betapa menakutkannya hal itu dan pada akhirnya tidak berakhir memecah belah seperti proyek MCU 2022 lainnya seperti Thor: Love and Thunder atau movie superhero bergaya horor lainnya di Physician Unusual 2. .

Untuk konten berbasis MCU lainnya, lihat panduan movie Marvel kami secara berurutan. Atau, cari tahu apa yang akan datang sebagai bagian dari Fase 5 Marvel, atau baca semua yang perlu diketahui tentang Black Panther: Wakanda Eternally.

Penawaran Disney+ Terbaik Hari Ini

(terbuka di tab baru)

Author: Randy Perez