Mainkan Seperti Satu – Benteng Poker

Ahh, Solitaire – banyak dari kita mempelajari permainan kartu klasik ini sebagai anak-anak ketika bermain recreation tidak lebih dari waktu luang. Namun, tahukah Anda bahwa kebanyakan orang tidak pernah menguasai permainan ini, bahkan setelah memainkannya seumur hidup? Jadi saya pikir akan menyenangkan untuk melakukan sesuatu tentang hal itu dan membagikan beberapa tip yang digunakan para profesional untuk meningkatkan peluang mereka untuk menang.

Berikut adalah 15 suggestions strategi untuk meningkatkan permainan solitaire Anda:

Pelajari aturan solitaire. Balikkan kartu pertama pada tumpukan untuk mendapatkan opsi tambahan. Pindahkan kartu di atas meja terlebih dahulu. Selalu lihat melalui tumpukan untuk melihat apa yang tersedia. Gunakan sel free of charge untuk menyimpan kartu yang tidak dapat Anda gunakan saat ini. Bangun tumpukan kartu as secara merata. Hanya pindahkan kartu jika ada alasan bagus. Pindahkan kartu ke tumpukan yang lebih besar terlebih dahulu. Tangani kartu menghadap ke bawah terlebih dahulu. Jangan mengosongkan tumpukan meja jika tidak ada raja. Gunakan tombol batalkan dengan bijak. Gunakan kartu as sebagai raja sementara. Putuskan apakah raja merah atau hitam adalah yang terbaik untuk tempat kosong. Pindahkan kartu, bahkan ketika kartu itu bertentangan dengan tip di atas. Bersabarlah saat Anda belajar.

Saya sudah menyentuh mengapa banyak pemain baru menemukan solitaire begitu sulit di tautan ini. Tetapi hanya dengan sedikit perencanaan dan latihan, Anda dapat meroketkan persentase kemenangan Anda.

Artikel ini akan membahas kiat-kiat strategi untuk sukses di Solitaire. Baik Anda seorang pemula atau professional, lembar contekan ini akan membantu Anda memenangkan lebih banyak recreation dan mendaki papan peringkat itu.

1. Pelajari Aturan Solitaire

Sebelum Anda dapat mulai bermain seperti seorang profesional, Anda perlu mempelajari aturan Solitaire. Permainan kartu dasar ini hanya membutuhkan setumpuk 52 kartu. Tujuan gim ini adalah memindahkan semua kartu dari tablo ke fondasi. Fondasi itu dibangun dari ace hingga king.

Tablo terdiri dari tujuh tumpukan, enam di antaranya menghadap ke bawah dan satu menghadap ke atas. Anda mengatur enam kartu tertutup dalam setelan, ace melalui raja. Tumpukan menghadap ke atas ditempatkan di tengah tablo dan disebut tumpukan.

Permainan dimulai dengan tujuh kartu dibagikan di tablo, tiga kartu ke tumpukan pertama, dua kartu ke kartu berikutnya, dan satu kartu ke tumpukan terakhir. Kartu tambahan dibagikan satu per satu ke tiga tumpukan pertama dari tumpukan.

Ketika Anda tidak memiliki gerakan yang tersisa, Anda dapat mengambil kartu dari dek untuk membagikan kartu baru ke masing-masing dari tujuh tumpukan. Namun, jika Anda dapat memindahkan beberapa atau semua kartu dalam tumpukan tertentu, lakukanlah.

Video: Aturan Solitaire (ditambah cara menanganinya)

2. Balik Kartu Pertama di Stockpile Untuk Mendapatkan Opsi Ekstra

Anda mungkin ingin membalik kartu pertama di tumpukan sebelum membagikan tujuh kartu awal ke tablo saat Anda baru memulai. Melakukannya akan memberi Anda kartu tambahan. Saya sarankan memindahkan kartu ini ke fondasi atau tumpukan lain.

Namun, metode ini tidak selalu berhasil, karena kartu lain mungkin memblokir kartu stockpile. Dalam hal ini, Anda dapat mencoba untuk memindahkan kartu lain sebagai gantinya. Juga, jangan lupa bahwa Anda dapat memindahkan kartu di tablo sebelum memberikan kartu baru dari dek. Terus-menerus mengosongkan lebih banyak ruang untuk lebih banyak kartu akan membantu Anda memulai membersihkan beberapa tumpukan tablo.

3. Pindahkan Kartu di Meja Terlebih Dahulu

Saat bermain Solitaire, selalu baik untuk memindahkan kartu dari tablo ke fondasi terlebih dahulu, yang akan membersihkan beberapa ruang dan memungkinkan Anda untuk bekerja dengan lebih banyak kartu.

Namun, berhati-hatilah untuk tidak memindahkan kartu apa pun yang menghalangi kartu lain – Anda harus menemukan cara lain untuk membebaskannya. Itu biasanya berarti memindahkan kartu lain dari tablo.

Misalnya, jika Anda memiliki lima pentungan di tumpukan pertama dan dua pentungan di tumpukan kedua, Anda bisa memindahkan kedua pentungan ke fondasi, membebaskan lima pentungan sehingga Anda bisa memindahkannya ke tumpukan atau yayasan lain.

4. Selalu Lihat Stockpile Untuk Melihat Apa yang Tersedia

Itu selalu ide yang baik untuk melihat kartu di stockpile. Memeriksa kembali dengan kartu-kartu ini akan memberi Anda gambaran tentang apa yang tersedia dan mungkin membantu Anda melakukan beberapa gerakan lagi.

Anda dapat memindahkan kartu apa pun di tumpukan ke tumpukan lain, termasuk fondasinya. Jadi, jika Anda melihat ada kartu yang bisa Anda gunakan di tablo, pindahkan dan mulailah bekerja dengannya.

Tetap saja, jangan hanya melihat kartu teratas di stockpile. Pastikan untuk melihat semua kartu untuk menghindari kehilangan apa pun.

5. Gunakan Sel Free of charge Untuk Menyimpan Kartu yang Tidak Dapat Anda Gunakan Saat Ini

Mungkin ada saatnya Anda memiliki kartu yang tidak dapat langsung digunakan. Itu mungkin karena kartunya diblokir atau tidak ada tempat untuk memindahkannya. Dalam hal ini, Anda dapat menyimpan kartu di slot kosong untuk mengosongkan ruang di tablo dan memungkinkan Anda bekerja dengan kartu lain.

Anda dapat memindahkan kartu apa pun dari tablo ke sel free of charge. Anda juga dapat memajukan kartu di antara sel-sel free of charge. Jadi, jika Anda memiliki kartu di satu sel bebas dan sel bebas lain memiliki kartu yang dapat Anda gunakan, pindahkan kartu dari sel bebas pertama ke sel bebas kedua.

Berhati-hatilah untuk tidak mengisi semua sel bebas. Jika Anda melakukannya, Anda tidak akan dapat memindahkan kartu lagi dalam keadaan darurat.

Video: Petunjuk Langkah demi Langkah – Tutorial Menang di Solitaire

6. Bangun Ace Stacks Secara Merata

Itu selalu bijaksana untuk membangun tumpukan kartu as secara merata saat bermain Solitaire karena akan memudahkan untuk memindahkan kartu.

Anda dapat membangun tumpukan kartu as dengan memindahkan kartu dari tablo atau menggunakan As Sekop sebagai kartu liar. Pastikan saja bahwa setiap tumpukan memiliki jumlah kartu yang kira-kira sama.

Jika Anda memiliki kartu yang bukan kartu As, Anda dapat memindahkannya ke tumpukan lain. Jika tidak, Anda dapat menggunakan kartu as sekop sebagai wildcard untuk mencocokkan kartu lain di tumpukan.

7. Pindahkan Kartu Hanya Jika Ada Alasan Yang Baik

Sangat penting untuk memindahkan kartu hanya jika ada alasan bagus. Menjaga tujuan dalam pikiran akan membantu Anda membuat lebih banyak gerakan dan akhirnya menghapus tablo.

Jika Anda tidak dapat melihat cara apa pun untuk memindahkan kartu, maka kartu tersebut diblokir, dan Anda tidak akan dapat berbuat banyak. Namun, jika Anda dapat melihat cara untuk memindahkan kartu lain untuk membuka jalan bagi kartu yang diblokir, lanjutkan dan lakukan. Tidak perlu memegang kartu jika tidak ada alasan bagus untuk melakukannya.

8. Pindahkan Kartu ke Tumpukan Yang Lebih Besar Terlebih Dahulu

Solitaire melibatkan memindahkan semua kartu dari tablo ke fondasi. Saat bermain, Anda ingin memindahkan kartu sebanyak mungkin di setiap giliran. Begitulah cara Anda mengurangi jumlah putaran yang dibutuhkan untuk membersihkan papan.

Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan memindahkan kartu ke tumpukan yang lebih besar terlebih dahulu. Jika memungkinkan, cobalah untuk memindahkan kartu yang semuanya menjadi satu dalam satu tumpukan ke fondasi. Menyimpan kartu Anda di tumpukan terakhir akan mengurangi jumlah gerakan yang diperlukan untuk membersihkan tablo.

Menemukan tempat yang ditetapkan untuk semua kartu Anda yang cocok sangat membantu ketika berhadapan dengan raja atau kartu as. Memindahkan salah satu kartu ini ke fondasi membersihkan tablo untuk semua kartu lain di bawahnya.

9. Tangani Kartu Wajah Anda Terlebih Dahulu

Saat Anda dibagikan kartu di awal permainan, selalu tangani kartu tertutup Anda terlebih dahulu. Berfokus pada kartu-kartu ini akan memberi Anda gambaran yang lebih baik tentang jenis tangan apa yang Anda miliki dan kemungkinan gerakan Anda.

Saya menggunakan strategi ini secara religius karena membantu saya tetap teratur dan merencanakan gerakan permainan saya sesuai dengan itu. Ini juga membantu saya menghindari membuat kesalahan yang ceroboh.

Misalnya, jika saya mendapatkan kartu as sekop dan dua hati, saya akan memasukkan kartu as sekop di tumpukan pertama saya. Saya juga akan menempatkan dua hati di tumpukan kedua saya. Dengan begitu, saya tahu bahwa as sekop adalah kartu tertinggi saya, dan dua hati adalah kartu terendah saya.

10. Jangan Bersihkan Tumpukan Meja jika Tidak Ada Raja

Di Solitaire, mungkin tergoda untuk menghapus tumpukan sesegera mungkin. Namun, jika Anda tidak memiliki raja untuk ditempatkan di tempat kosong, Anda mungkin dibiarkan tanpa gerakan apa pun. Cobalah untuk menyimpan setidaknya satu tumpukan meja sampai Anda dapat mengosongkan tempat raja. Strategi ini mungkin mengakhiri permainan lebih cepat, tetapi Anda setidaknya memiliki kesempatan untuk menang.

Anda mungkin juga ingin mencoba untuk menjaga tempat kartu as tetap terbuka. Menyimpan kartu as di tablo bisa menjadi cara yang berguna untuk memindahkan kartu saat Anda tidak memiliki gerakan lain.

11. Gunakan Tombol Undo dengan Bijak

Tombol undo bisa menjadi penyelamat, baik Anda bermain on-line atau di meja, tetapi penting untuk menggunakannya dengan bijak. Anda ingin memastikan pembatalan akan membantu Anda memindahkan kartu dengan lebih mudah.

Misalnya, jika Anda akan memindahkan kartu ke fondasi dan ada kemungkinan Anda tidak memiliki cukup kartu di dek untuk membatalkan langkah, maka jangan mundur selangkah. Dengan begitu, Anda tidak akan kehilangan kartu.

Namun, jika Anda yakin dapat membatalkan pemindahan, gunakanlah. Memikirkan giliran Anda dan apakah itu bermanfaat akan membantu Anda membuat lebih banyak gerakan dan pada akhirnya menghapus tablo.

12. Gunakan Ace sebagai Raja Sementara

Dalam beberapa kasus, Anda dapat menggunakan kartu as sebagai raja sementara. Misalnya, jika Anda memiliki kartu As dan dua kartu dengan jenis yang sama, Anda dapat menempatkan keduanya di tempat meja yang kosong. Anda kemudian dapat meletakkan kartu as di atas keduanya dan menambahkan 2 kedua ke tumpukan.

Namun, sebaiknya Anda hanya menggunakan kartu as sebagai raja sementara jika Anda tahu bahwa Anda dapat segera menggantinya. Jika tidak, Anda mungkin kehilangan kartu as dan tidak dapat menyelesaikan permainan.

Ingin tahu apakah persentase kemenangan Anda bagus? Saya memiliki artikel terperinci tentang persentase kemenangan seperti apa yang baik untuk berbagai tingkat keterampilan.

13. Putuskan apakah Raja Merah atau Hitam Terbaik untuk Tempat Kosong

raja di solitaireRaja memainkan peran penting dalam keseluruhan strategi Solitaire Anda. Banyak pemain yang mengabaikan atau tidak tahu cara memainkan Kings dengan benar. Cukup ikuti daftar di bawah ini dan Anda akan melakukan jauh lebih baik.

Saat Anda mencoba untuk mengosongkan tempat di papan, penting untuk memutuskan apakah raja merah atau hitam yang terbaik untuk pekerjaan itu. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan:

Raja hitam hanya dapat ditempatkan pada setelan hitam, sedangkan raja merah dapat ditempatkan pada setelan merah atau hitam. Raja hitam hanya dapat ditempatkan di tempat kosong jika tidak ada kartu hitam lain di papan. Raja merah dapat ditempatkan di slot terbuka bahkan jika kartu merah lainnya ada di papan. Raja hitam dapat memindahkan dua ruang per giliran, sedangkan raja merah hanya dapat memindahkan satu baris pada satu waktu. Anda tidak dapat menggunakan hitam raja untuk memblokir kartu lain, sedangkan raja merah dapat memblokir kartu lain. Raja hitam hanya dapat digunakan di tablo, sementara Anda juga dapat menggunakan raja merah di yayasan.

Setelah mempertimbangkan semua faktor ini, Anda harus memutuskan raja mana yang terbaik untuk pekerjaan itu.

14. Pindahkan Kartu Bahkan Saat Melawan Ideas Di Atas

Ketika Anda terjebak tanpa pilihan lain, inilah saatnya untuk melanggar aturan. Terkadang, Anda harus memindahkan kartu ke fondasi meskipun tidak mengikuti suggestions di atas.

Misalnya, jika Anda memiliki kartu as dan dua kartu dengan jenis yang sama, Anda dapat meletakkan keduanya di meja kosong. Anda kemudian dapat menempatkan kartu as di atas keduanya, memungkinkan Anda untuk membuat atau mengurutkan kartu di atasnya.

Namun, jika Anda kehabisan gerakan dan tidak memiliki kartu lain yang sesuai, Anda harus memindahkan ace ke fondasi. Memindahkan kartu as mungkin bukan langkah terbaik, tetapi itu lebih baik daripada kalah dalam permainan.

15. Bersabarlah Saat Anda Belajar

Ini bisa membuat frustrasi ketika Anda terjebak dan tidak tahu bagaimana melanjutkan, tetapi bersabar itu penting. Jika Anda terlalu frustrasi, Anda akan membuat kesalahan dan mungkin berakhir dengan kekalahan.

Sebaliknya, tarik napas dalam-dalam dan cobalah mencari solusi. Jawabannya mungkin tidak mudah ditemukan, tetapi ada jika Anda mencari cukup keras.

Meskipun penting untuk bersabar, menonton pengatur waktu juga penting jika Anda memainkan permainan dengan waktu. Jika Anda kehabisan waktu, Anda akan kehilangan permainan. Itulah mengapa sangat penting untuk melakukan gerakan sebanyak mungkin dan menyelesaikan tablo dengan cepat.

Jadi, idenya adalah menemukan titik manis antara kesabaran dan kesadaran waktu.

Tertarik untuk memainkan varian Solitaire yang lebih keras? Langkah kesulitan berikutnya adalah Spider Solitaire, di mana Anda bisa berharap untuk memenangkan sekitar 1 dari 3 recreation (sebagian besar tergantung pada jenis Spider Solitaire yang Anda mainkan). Anda dapat membaca tentang suggestions strategi untuk Spider Solitaire di sini.

Author: Randy Perez