Horizon Zero Dawn PS5 remaster dan game multipemain dilaporkan sedang dikerjakan

Horizon Zero Daybreak PS5 remaster dan recreation multipemain dilaporkan sedang dikerjakan

Sebuah remaster dari Horizon Zero Daybreak untuk PS5 saat ini sedang dalam pengembangan bersama dengan recreation multipemain baru dalam seri ini, menurut kebocoran baru.

Horizon Zero Daybreak saat ini sedang diperbarui untuk PS5, meskipun tidak ada tanggal rilis yang diketahui saat ini. Remaster akan menyertakan visible yang disempurnakan yang menyelaraskan grafik recreation PS4 berusia lima tahun dengan sekuelnya, Horizon Forbidden West, menurut laporan oleh MP1 (buka di tab baru) apa yang dimiliki VGC (buka di tab baru) dikuatkan.

Remaster diharapkan menyertakan tekstur yang direvisi, animasi yang ditingkatkan, dan mannequin karakter dengan ketelitian tinggi. Ini juga akan memperkenalkan lebih banyak opsi aksesibilitas, pembaruan kinerja, dan peningkatan kualitas hidup.

fajar baru

(Kredit gambar: Sport gerilya)

Informasi tentang recreation multipemain daring yang akan datang, Horizon, masih langka. Ini dilaporkan sedang dikembangkan untuk PS5 dan PC dan akan menampilkan elemen co-op. Sejauh ini, belum ada indikasi kapan akan dirilis.

Seperti dilansir Deadline (opens in new tab) Bulan lalu, Netflix saat ini sedang mengerjakan adaptasi dari acara TV Horizon Zero Daybreak, yang akan ditulis dan diproduksi oleh showrunner musim ketiga The Umbrella Academy Steve Blackman. Sekali lagi, tidak ada tanggal rilis yang telah dikonfirmasi, meskipun rilis adaptasi ini dan remaster PS5 yang dilaporkan ini bisa datang bersamaan.

Horizon Zero Daybreak akan menjadi yang terbaru dari deretan panjang recreation PS4 terkenal yang menerima remaster generasi berikutnya. Koleksi Uncharted: Legacy of Thieves diluncurkan awal tahun ini, diikuti oleh Ghost of Tsushima versi PS5 pada bulan Juli. Spider-Man dirilis ulang untuk konsol baru bulan lalu, sedangkan The Final of Us Half 1 dirilis pada awal September.

Horizon Zero Daybreak menerima pembaruan PS5 free of charge tahun lalu, memungkinkan dukungan 60fps saat menjalankan recreation di konsol utama Sony. Itu juga menerima peningkatan grafis lainnya, termasuk dukungan layar lebar dan jarak menggambar yang lebih jauh, ketika porting ke PC pada tahun 2020. Tetapi remaster PS5 penuh akan membuat perubahan kinerja yang lebih substansial, terutama jika cocok dengan animasi wajah menakjubkan dan element karakter yang diperkenalkan di Forbidden Barat.

Sampai remaster keluar, kita harus puas dengan yang asli, atau permainan papan spin-off yang brilian.

Author: Randy Perez