Fitbit berencana untuk memotong akun Fitbit pada tahun 2025 dan beralih ke Google

Fitbit berencana untuk memotong akun Fitbit pada tahun 2025 dan beralih ke Google

Jika Anda mengandalkan Fitbit Anda untuk melacak knowledge kesehatan dan kebugaran, ingatlah untuk memindahkan knowledge Anda ke akun Google karena Fitbit Anda yang ada akan dinonaktifkan pada tahun 2025.

Langkah ini mengikuti akuisisi Fitbit oleh Google pada 2021; di mana ia menghabiskan $2,1 miliar untuk merek kebugaran yang dikenal tidak hanya membuat beberapa pelacak kebugaran terbaik di pasar, tetapi juga beberapa pelacak kebugaran murah terbaik.

di halaman dukungan Anda (terbuka di tab baru), Fitbit mengatakan akun Fitbit yang ada akan didukung “hingga setidaknya awal 2025”. Tetapi ketika dukungan berakhir, akun Anda tidak akan ada lagi dan Anda harus menggunakan akun Google untuk mengakses knowledge kebugaran Fitbit Anda.

Untungnya, pemberitahuan itu datang jauh sebelumnya, memberi Anda pemberitahuan dua tahun untuk beralih ke Google, tetapi Anda tetap tidak dapat beralih. Akun Google di Fitbit belum dirilis, tetapi menurut merek mereka akan tersedia “pada tahun 2023”.

Juga, jika Anda memutuskan untuk membeli dan mengaktifkan perangkat Fitbit baru di tahun depan (apakah Anda sudah memiliki akun atau tidak), halaman dukungan memperingatkan bahwa Anda perlu menggunakan akun Google jika Akun Google di Fitbit dirilis. Selain itu, halaman tersebut memperingatkan bahwa beberapa fitur baru juga akan diblokir dari akun Google setelah dukungan diaktifkan.

Fitbit mengatakan akan memberi tahu pengguna tentang perubahan pada sistem akunnya melalui pembaruan dalam aplikasi dan e mail, dan setelah Anda mendapat peringatan bahwa akun Google ada di Fitbit, kami sarankan untuk melompat ke depan untuk menghindari gangguan pada akun Anda. pelacakan kebugaran. Atau, Anda dapat memilih salah satu dari pilihan kami yang lain untuk jam tangan pintar atau pelacak kebugaran terbaik jika Anda tidak ingin menggunakan layanan Google.

Author: Randy Perez