High Roller dari Tur Poker Iguazú akan membayar hadiah yang bagus;  Periksa

Excessive Curler dari Tur Poker Iguazú akan membayar hadiah yang bagus; Periksa

Beberapa orang Brasil berada di Pusat Kota Iguazú dan menginap di Grand Iguazú untuk Tur Poker Iguazú. Dua dari mereka adalah nama-nama yang terkenal dan dicintai di antara penonton yang berlaga di turnamen langsung: pasangan Torati, Thiago dan Fernanda. Dan mereka ada di sini karena alasan khusus: hasil Thiago di Excessive Curler KSOP GGPoker Rio de Janeiro.

Carioca dari Petrópolis menjadi runner-up di turnamen tersebut, mengantongi hadiah terbesar dalam karirnya dengan hadiah sebesar R$ 212.000 dan, sebagai tambahan, memenangkan akomodasi di Grand Iguazú selama hari-hari perselisihan IPT. Thiago sudah menerima undangan ke panggung sebelum hasil, tetapi masa depan masih menyimpan kabar baik.

“Sebagai gambaran, seorang teman saya, Cristian (Stival), telah meminta kami untuk datang ke sini. Saya telah mengatakan saya tidak akan berhasil, tetapi ketika saya menempati posisi kedua, itu meningkatkan kedatangan kami. Datang ke sini seperti ini tidak nyata, resort di sini luar biasa dan luar biasa di hari-hari pertama ini”, kata dan memuji Torati.

Carioca tidak bermain pada Hari 1 Excessive Curler US $ 2.000 IPT, tetapi dukungan dari orang Brasil lainnya adalah dorongan kecil untuk membuka pendaftaran pada Hari 2. “Saya pikir itu regular seperti turnamen lainnya, tetapi seperti orang-orangnya. datang pada frekuensi yang baik dari beberapa Excessive Rollers yang datang, mengapa tidak mencoba yang ini?”, jelasnya.

BACA LEBIH BANYAK: Pendingin nyata dari full home melawan pengadilan antara Nicolas Velarde dan Matías Chervin mengejutkan IPT Excessive Curler

“Salonnya cantik. Kerumunan bisa dibilang adalah kerumunan yang memainkan KSOP, kami mengenal beberapa pemain, yang lain kami adaptasi di meja. Lapangannya seperti orang lain. Mereka yang bermain Excessive Curler akan selalu memiliki pemain rekreasi di meja dan orang-orang yang bermain dengan “mulut terbuka” untuk menangkap Anda. Itu tetap terhubung”, menilai carioca tentang lapangan.

Untuk pertama kalinya di kota perbatasan Argentina, Torati melihat potensi yang membuat tempat itu begitu sukses di masa lalu. “Untuk ya. Tempatnya indah. Saya belum melihat banyak, tapi semua orang memujinya.”, katanya. “Saya baru mengenal Tur Poker Iguazú sekarang, tapi saya yakin KSOP yang datang ke sini akan meningkatkan tempat ini bagi pemain baru yang akan datang”, kenangnya tentang panggung sirkuit Brasil pada bulan Juni.

Partisipasi Torati di Excessive Curler sangat produktif saat ia mencapai meja closing turnamen. Namun, dia tersingkir di tempat kedelapan untuk sesama pemain Brazil Wendel Cader. Hanya lima teratas yang akan memasuki kumpulan hadiah minimal $6.200.

Lihat Boteco Poker #25 dengan Kelvin Kerber:

Author: Randy Perez