Kit dev PS5 mencakup beberapa fitur yang hilang dari konsol terakhir

Equipment dev PS5 mencakup beberapa fitur yang hilang dari konsol terakhir

Seorang YouTuber memberi kami pandangan dekat pertama kami pada package dev PS5, menunjukkan bahwa alat dev berisi sejumlah fitur perangkat keras yang tidak ada dalam versi ritel konsol.

Equipment pengembangan harus digunakan oleh studio yang disetujui untuk membantu pengembangan sport PS5. Mas YouTuber Macho Nacho Productions (buka di tab baru) mengambil alih salah satu perangkat, menawarkan tampilan mendalam pada desain dan fitur-fiturnya.

Kasingnya sangat berbeda dari versi ritel PS5 dan dilengkapi dengan sejumlah port dan enter lain. Drive yang ditampilkan dalam video YouTuber belum diaktifkan, namun tidak dapat meluncurkan perangkat lunak apa pun selain layar splash package.

Pandangan pertama

(Kredit gambar: Macho Nacho Productions)

Perangkat berbentuk V ini memiliki layar LCD yang terintegrasi ke panel depan, sepasang lubang pembuangan tugas berat di kedua sisi, serta slot yang memungkinkan beberapa package untuk ditumpuk di atas satu sama lain.

Ini juga memiliki beberapa port lain. Ada empat enter USB 3.0, satu USB 2.0 dan satu USB-C di bagian depan, serta empat tombol untuk mengontrol perangkat. Di ujung lainnya adalah sepasang port ethernet, enter HDMI, dan port USB 3.0 lainnya – sehingga jumlah whole USB hingga tujuh.

Bagian dalam mesin juga berbeda. Ini berisi memori hampir 2.5TB – jauh lebih besar dari SSD 825GB yang disertakan dengan PS5 ritel – serta kapasitas penyimpanan yang diperluas. Berbeda dengan konsol konsumen, itu tidak termasuk disk drive.

Semua fitur perangkat keras tambahan ini disesuaikan untuk pengembangan. Jumlah port USB yang tinggi akan memungkinkan pengembang untuk menyambungkan banyak periferal untuk menguji mesin, sementara kapasitas penyimpanannya yang tinggi berarti perangkat dapat menyimpan file sport yang besar dan tidak terkompresi.

Macho Nacho berspekulasi bahwa salah satu kabel ethernet adalah port berkecepatan tinggi, berguna untuk mentransfer file besar yang terlibat dalam pengembangan sport. Layar built-in, sementara itu, menunjukkan beberapa metrik backend yang akan menjadi bahasa Yunani untuk sebagian besar pemain. Adapun tidak adanya disk drive, ini tidak terlalu mengejutkan. Bagaimanapun, package dibuat untuk digunakan dalam membuat sport, bukan memainkannya.

Macho Nacho tidak mengatakan di mana dia memperoleh dev package. Sony hanya menyediakannya untuk penerbit dan pengembang berlisensi resmi dan berhati-hati untuk mencegahnya jatuh ke pasar konsumen. Seperti yang dilaporkan kotaku (buka di tab baru), daftar eBay untuk package dev PS5 tahun lalu dihapus dalam hitungan jam. Namun, perubahan besar bisa terjadi di masa depan karena ada desas-desus bahwa mannequin PS5 baru akan segera hadir.

Author: Randy Perez