Eksklusif: Andor season 2 menjanjikan lompatan waktu yang 'sangat seksi' untuk penggemar Star Wars

Eksklusif: Andor season 2 menjanjikan lompatan waktu yang ‘sangat seksi’ untuk penggemar Star Wars

Lompatan waktu musim kedua Andor akan menjadi revolusioner untuk franchise Star Wars, goda showrunner Tony Gilroy.

Berbicara secara eksklusif menjelang pemutaran perdana acara Disney Plus pada hari Rabu, 21 September, Gilroy menjelaskan mengapa komponen lompatan waktu seri prekuel tidak seperti apa pun yang pernah dilihat penggemar Star Wars sebelumnya.

Andor berlangsung lima tahun sebelum Rogue One, movie Star Wars yang ditulis Gilroy bersama Chris Weitz yang akhirnya menghasilkan $ 1 miliar di field workplace international pada tahun 2016. Seri Star Wars menceritakan kebangkitan Aliansi Pemberontak, dengan Cassian Andor, oleh Diego Luna. tokoh kunci yang dikumpulkan oleh banyak pemeran pendukung acara saat narasi menyeluruh dari program Disney Plus terungkap.

Musim pertama, yang terdiri dari 12 episode, berlangsung selama 12 bulan saat Andor bergabung dengan Pemberontakan dan mulai menjadi prajurit mata-mata yang dilihat penggemar Star Wars di Rogue One. Namun, musim kedua Andor – yang juga akan terdiri dari 12 episode – akan berlatar empat tahun menjelang Rogue One itu sendiri.

Musim kedua Andor, kemudian, akan menampilkan beberapa lompatan waktu, dengan fokus pada peristiwa-peristiwa penting yang mengarah ke peristiwa-peristiwa yang digambarkan dalam movie Star Wars yang disutradarai oleh Gareth Edwards. Ditanya bagaimana lompatan naratif ini akan dimainkan di musim berikutnya, Gilroy menjelaskan bagaimana dia mendekati format multi-tahun musim ini.

Musim kedua Andor akan menceritakan kisah yang tersebar selama empat tahun. (Kredit gambar: Lucasfilm/Disney Plus)

“Ayo mulai syuting babak kedua [of Andor] pada bulan November”, tegas Gilroy. “Ketika kita kembali, itu akan menjadi setahun kemudian [in the story], dan kami akan membuat blok tiga episode yang menceritakan bagian cerita tersebut. Setelah itu, kami akan melakukan setahun kemudian lagi, yang akan fokus pada tahun ketiga. Tahun empat dan lima akan difilmkan setelah itu, jadi kami akan syuting musim kedua dalam empat blok tiga episode.

“Tapi di tahun pertama, ini adalah cerita yang terjadi, seperti, Jumat, Sabtu, dan Minggu. Jadi kami melompat satu tahun dan mengatur cerita ini sekitar tujuh hari. Jadi kami melompat satu tahun lagi dan saya pikir ini diceritakan selama dua minggu. Blok terakhir akan menceritakan kisah yang berlatar lima hari sebelum Rogue One, jadi sangat keren. Dari sudut pandang naratif, itu sangat seksi.”

Tentu saja, ada lompatan waktu antara proyek Star Wars sebelumnya. Namun, seperti yang ditunjukkan Gilroy, tidak ada movie atau acara TV Star Wars yang bergerak maju dalam waktu, dari sudut pandang cerita, selama durasinya.

Semenarik konsep time-skip dari musim kedua Andor, itu akan memakan waktu sebelum pemirsa melihat hasil kerja Gilroy. Penulis Bourne Legacy and Duplicity telah menyarankan bahwa angsuran kedua dan terakhir acara – Andor hanya akan memiliki dua musim – tidak akan dirilis sampai sekitar tahun 2024.

“Saya pikir Rogue One akan secara naratif mendalam di musim pertama kami,” tambahnya. “Dan tentu saja musim pertama akan disempurnakan dengan apa yang terjadi di musim kedua. Tapi kami tidak akan bisa membicarakannya sampai dua tahun dari sekarang.”

Setelah lebih banyak konten Andor? Baca ulasan bebas spoiler kami tentang empat episode pertama Andor. Dan kembalilah ke akhir minggu ini untuk obrolan mendalam kami dengan Gilroy dan pemeran acara tentang bagaimana Andor melanggar tradisi Star Wars.

Untuk konten Star Wars lainnya, baca panduan kami tentang cara menonton movie Star Wars secara berurutan. Atau, baca semua movie dan acara TV Star Wars mendatang atau lihat hub kami di The Mandalorian Musim 3 dan seri indie Ahsoka Tano.

Andor tiba di Disney Plus dengan pemutaran perdana tiga episode pada hari Rabu, 21 September.

Penawaran Disney+ Terbaik Hari Ini

(terbuka di tab baru)

(terbuka di tab baru)

Author: Randy Perez