Ejekan Ted Lasso FIFA 23 tidak akan membuat masalah di luar lapangan hilang

Ejekan Ted Lasso FIFA 23 tidak akan membuat masalah di luar lapangan hilang

Ted Lasso adalah pertunjukan yang brilian. Saya menyukainya, Anda menyukainya, banyak orang menyukainya. Itu adalah serial TV yang membangkitkan semangat yang kita semua butuhkan selama hari-hari sulit tahun 2020 ketika pandemi Covid-19 memaksa kita untuk berlindung di rumah kita sendiri.

Meskipun acara Apple TV Plus yang memenangkan banyak penghargaan tetap menjadi salah satu hit TV terbesar di zaman trendy, acara tersebut tidak kebal terhadap masalah di luar lapangan – terutama selama pengembangan musim ketiga Ted Lasso.

Itulah mengapa godaan baru-baru ini bahwa Ted Lasso dan AFC Richmond berpotensi datang ke FIFA 23 tampak seperti taktik pengalih perhatian.

Kemarin (20 September), akun Twitter resmi Ted Lasso mengisyaratkan bahwa pelatih sepak bola favorit penggemar akan dimasukkan dalam angsuran terakhir dari waralaba sepak bola EA yang sudah berjalan lama. Tweet itu menyarankan bahwa Ted dan perusahaan akan tiba di online game berbasis sepak bola dalam waktu dekat – “Hati-hati Mario!” tag memberikannya. Tapi itu adalah tanggapan dari akun Twitter resmi FIFA yang cukup banyak mengkonfirmasi kedatangan Ted dan AFC Richmond di pertandingan berikutnya; Tim media sosial FIFA hanya mengikuti dengan emoji mata:

Membawa Ted, rekan satu timnya dan tim utama AFC Richmond ke FIFA adalah langkah yang logis dan menarik. Sudah saatnya seri Apple TV Plus diakui statusnya sebagai fenomena international di industri lain. Dengan EA mengakhiri kesepakatan lisensi dengan FIFA – keduanya tidak dapat mencapai kesepakatan untuk memperbarui kemitraan 30 tahun mereka – setelah kontrak mereka saat ini berakhir, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengadu Richmond melawan klub-klub di seluruh dunia. nyata di waralaba permainan sepak bola terbesar di dunia juga.

Namun, godaan itu tampaknya lebih dari sekadar kebetulan. Oke, FIFA 23 kurang dari seminggu lagi dari rilis (pada saat penulisan), dengan judul sepakbola akan dirilis pada hari Selasa, 27 September. Menyindir kedatangan Ted dan Richmond seminggu sebelum recreation tersebut dirilis, maka, bisa jadi merupakan taktik pemasaran untuk memicu minat pada recreation tersebut. dan pertunjukan sebelum musim terakhir yang terakhir tiba.

Tidak dapat disangkal, bahwa kemungkinan penampilan Ted Lasso di FIFA 23 lebih dari sekadar kebetulan. Lagi pula, ini terjadi hanya beberapa hari setelah sebuah laporan mengklaim ada masalah besar dengan musim ketiga acara tersebut berkembang.

Menurut kantor berita Disco (buka di tab baru), musim ketiga Ted Lasso dilanda – menggunakan terminologi berbasis sepak bola – masalah manajemen dan dewan. Laporan tersebut menyatakan bahwa penulisan ulang naskah yang signifikan, perubahan karakter, melewatkan hari pembuatan movie, dan masalah pembuatan movie di stadion Stamford Bridge Chelsea telah mengakibatkan siklus produksi tanpa akhir yang mulai dikenakan pada para pemain dan kru acara. Pemeran Ted Lasso dilaporkan dikontrak untuk seri sampai selesai, yang berarti mereka tidak dapat mengejar proyek lain atau peluang akting sampai produksi berakhir.

Biaya produksi juga mulai menimbulkan masalah. Sebuah sumber mengatakan kepada Puck bahwa musim ketiga Ted Lasso sudah 20% hingga 30% di atas anggaran, sehingga Apple dan Warner Bros selesai.

Apakah ada ketidakharmonisan di antara jajaran Ted Lasso? (Kredit gambar: Apple TV Plus)

Kurangnya kejelasan seputar tanggal akhir untuk musim ketiga Ted Lasso juga berarti belum ada tanggal rilis, dan itu adalah masalah besar bagi Apple. Ted Lasso adalah permata mahkota dalam katalog streaming kembali, dan semakin lama penggemar harus menunggu musim ketiga dan berpotensi terakhirnya, semakin besar kemungkinan mereka menjadi frustrasi dan beralih ke acara Netflix, seri Prime Video, dan penawaran di platform lain. . untuk perbaikan TV Anda.

Ini akan menjadi pertama kalinya dalam tiga tahun season Ted Lasso juga tidak akan dirilis di Apple TV Plus – season 1 dan 2 akan dirilis masing-masing pada Agustus 2020 dan Juli 2021. Dan, dengan para pemeran acara yang tidak pasti kapan musim ketiga akan dirilis – penulis bersama dan aktor utama Jason Sudeikis baru-baru ini mengatakan kepada wartawan (seperti yang diliput oleh Puck) bahwa itu akan tiba “di beberapa titik” – tidak ada banyak kepercayaan pada tanggal rilis. rilis segera diumumkan.

Segalanya tampak optimis untuk Ted Lasso pada 13 September, dengan seri tersebut memenangkan beberapa penghargaan di Primetime Emmy 2022. Namun, laporan Puck pasti mengguncang kapal dan tampaknya ada ketidakharmonisan yang mendasari berkembang di bidang Ted Lasso. Jika Anda percaya pada spekulasi, toh.

Semua ini, kemudian, membuat godaan FIFA 23 Ted Lasso tampak seperti cara untuk memberikan putaran positif pada pertunjukan setelah beberapa hari yang sulit. Dari sudut pandang sinis, ini adalah taktik pemasaran klasik atau aksi PR untuk mengalihkan perhatian dari publisitas negatif.

Tentu saja, godaannya mungkin saja: petunjuk kebetulan untuk karakter dari acara TV populer yang memulai debutnya di seri online game yang sama populernya. Ada kemungkinan bahwa pengumuman ini selalu dibuat sepanjang tahun ini, dengan rilis FIFA 23 dalam waktu dekat.

Tetap saja, semuanya tampak sedikit serampangan. Ini adalah ujian besar pertama yang benar-benar dihadapi Ted Lasso dalam hal menerima pers negatif. Kemungkinan konfirmasi bahwa Ted dan rekan-rekannya akan datang ke FIFA, lebih dari sekadar kebetulan di mata kita.

Untuk konten lainnya berdasarkan Apple TV Plus, lihat ulasan Apple TV Plus kami atau baca movie terbaik yang tersedia di streamer.

Author: Randy Perez