Dibatalkan: Netflix memotong anggaran besar Grendel bahkan sebelum pertunjukan berakhir

Dibatalkan: Netflix memotong anggaran besar Grendel bahkan sebelum pertunjukan berakhir

Eksekutif Netflix membatalkan Grendel, adaptasi anggaran besar baru dari seri buku komik terkenal Darkish Horse, bahkan sebelum pertunjukan selesai diproduksi.

Terlepas dari kenyataan bahwa acara tersebut, yang menerima pesanan untuk delapan episode pada September 2021, telah menyelesaikan sebagian besar pembuatan filmnya, eksekutif Netflix telah menutup acara tersebut.

Menurut Istilah. (terbuka di tab baru) pertunjukan, yang diawasi oleh Andrew Dabb, showrunner dari reboot Resident Evil Netflix yang baru-baru ini dibatalkan, sekarang bebas untuk dibeli oleh produsen lain dalam keadaan belum selesai.

Grendel didasarkan pada seri buku komik Matt Wagner yang diakui secara kritis dan mengikuti Hunter Rose, seorang penulis sukses yang ditarik ke dalam kehidupan predominant hakim sendiri bertopeng di dunia kriminal gelap New York setelah kematian pacarnya. Namun, meskipun memiliki beberapa keberhasilan dalam usahanya untuk membalas dendam, dia dengan cepat menyadari bahwa Dunia Bawah memberikan kesempatan dan berencana untuk mengambil alih semuanya.

Pendatang baru Abubakr Ali telah berperan sebagai Rose bersama Jaime Ray Newman, Julian Black Antelope, Madeline Zima, Kevin Corrigan, Emma Ho, Erik Palladino, Brittany Allen dan Andy Mientus juga sebagai pemerannya.

Pertunjukan itu seharusnya menjadi angsuran lain dari kesepakatan pertama Netflix dengan komik Darkish Horses, yang sejauh ini termasuk movie thriller Polar Mads Mikkelsen, Samurai Rabbit: Pertunjukan animasi Usagi Chronicles, dan, yang paling sukses, The Umbrella Academy.

Laporan tentang pembatalan tidak memiliki perincian mengapa eksekutif Netflix memutuskan untuk mengakhiri pertunjukan sekarang, tanpa laporan tentang rekaman yang diterima dengan buruk atau biaya yang melonjak atau alasan umum apa pun untuk penutupan.

Analisis: Pemotongan biaya Netflix terus berlanjut

Sementara semua orang bungkam sejauh ini, jelas ada yang salah dengan Grendel karena menuntut agar eselon atas produksi Netflix menelepon sebelum syuting selesai.

Kemitraan Netflix dengan Darkish Horse masih memiliki enam adaptasi lain dalam pengembangan, dan tidak ada indikasi bahwa itu akan berubah dengan pengumuman ini. Umbrella Academy akan mereda, tetapi hanya setelah musim terakhir pada tahun 2023. Ditambah lagi, kemitraan Netflix dengan Picture Comics dan Millarworld juga tampaknya akan menghadirkan lebih banyak pertunjukan dan movie pada tahun 2023 dan seterusnya, sehingga raksasa streaming tersebut tidak akan mundur. untuk komik.

Ini kemungkinan karena upaya Netflix untuk memangkas biaya, pencarian yang sama yang telah melihat begitu banyak acara dibatalkan sepanjang tahun dan beberapa putaran PHK. Seperti yang kita lihat dengan Warner Bros. Discovery, membatalkan sebuah proyek, bahkan jika pembuatan movie selesai, dapat menghemat jutaan pajak. Dan Netflix perlu menekan biaya kapan pun bisa.

Author: Randy Perez