Chromecast Anda dengan Google TV akan menerima pembaruan besar gratis untuk Android 12

Chromecast Anda dengan Google TV akan menerima pembaruan besar free of charge untuk Android 12

Google akan segera memperbarui Chromecast top-of-the-line ke Android 12, akhirnya menempatkannya setara dengan platform TV pintar yang ditawarkan oleh para pesaingnya.

Saat ini, Chromecast dengan Google TV (4K) hanya berjalan di Android 10, meskipun perangkat keras dan perangkat lunaknya dikembangkan oleh Google sendiri. Berkat pembaruan ini, streaming stick sekarang seharusnya mendapatkan sejumlah manfaat, termasuk dukungan untuk pilihan pengontrol sport pihak ketiga yang lebih luas, peralihan kecepatan refresh otomatis untuk mengurangi gagap video, dan sejumlah perbaikan kecil.

Ini mengikuti pengumuman versi baru television stick yang lebih hemat biaya: Chromecast dengan Google TV (HD) – yang mempertahankan banyak fitur yang sama tetapi mengganti tampilan 4K menjadi full-HD, membuang Dolby Imaginative and prescient dan hadir di a harga.

Google belum memberikan tanggal pasti kapan perangkat streaming terbaiknya akan mendapatkan Android 12, tetapi dengan Chromecast, dengan peluncuran Google TV (HD) dengan Android 12, kami berharap pembaruan OS akan tiba lebih cepat daripada nanti. nanti ke mannequin 4K Anda.

Analisis: Mengapa pembaruan begitu lama?

Jika Anda bertanya-tanya mengapa Google tidak memperbarui Chromecast dengan Google TV (4K) ke versi terbaru dari sistem operasinya sendiri sebelum sebagian besar tebakan berfokus pada penyimpanan 8GB yang sedikit. Meskipun Anda tidak akan berpikir stik TV pintar akan membutuhkan banyak penyimpanan, itu perlu memberi ruang untuk aplikasi, sport, dan pembaruan OS yang mungkin ingin diunduh pengguna.

Dengan mengingat hal itu, 8GB sebenarnya tidak banyak. Jika Anda menyukai acara dari beberapa layanan streaming terbaik seperti Netflix, HBO Max, dan Amazon Prime, serta menyukai platform streaming sport seperti Google Stadia dan Xbox Recreation Go, Anda mungkin menemukan bahwa pengorbanan harus dilakukan di Google TV — terutama karena bagian dari ruang terbatas harus didedikasikan untuk Android 10.

Menurut 9to5Google (terbuka di tab baru), Google akhirnya memperbaiki masalah ruang Android 12 berkat peningkatan cara Google TV menangani penyimpanan. Meskipun detailnya tidak terlalu jelas, peningkatan ini mencakup pembersihan otomatis file yang tidak digunakan dan mendesain aplikasi agar lebih efisien dengan ruang yang digunakan.

Apa pun alasannya, Google akhirnya berhasil membawa Android 12 ke perangkat streamingnya sendiri, memberi mereka dorongan yang kuat dibandingkan dengan Android 10 2019, dan kami tidak sabar untuk menginstal pembaruan.

Author: Randy Perez