Berapa Banyak Baris di Solitaire, dan Berapa Banyak Kartu per Baris? – Benteng Poker

Permainan kartu cukup populer di kalangan pemain solo dan grup. Mereka menawarkan kenikmatan yang luar biasa dan menyediakan cara untuk menghabiskan waktu saat Anda menyegarkan pikiran Anda. Klondike Solitaire adalah permainan kartu yang menghibur berdasarkan seperangkat aturan, termasuk jumlah baris tertentu yang terlibat dalam permainan dan jumlah kartu di setiap permainan.

Klondike Solitaire memiliki tujuh baris, setidaknya pada awal setiap permainan. Semua baris memiliki jumlah kartu yang bervariasi, dengan baris pertama memiliki satu, baris kedua memiliki dua, baris ketiga memiliki tiga, dan seterusnya, dengan baris ketujuh memiliki tujuh kartu. Kartu di baris pertama dan sisa kartu teratas di setiap baris menghadap ke atas.

Pada artikel ini, saya akan membawa Anda melalui pengaturan permainan solitaire. Saya akan membahas berbagai jenis permainan Klondike Solitaire, aturan permainan, cara menangani kartu di Solitaire, cara memainkan permainan, dan suggestions dan trik memenangkan permainan solitaire.

Solitaire Dijelaskan

Solitaire adalah permainan kartu populer yang dimainkan secara elektronik di ponsel, pill, laptop computer, atau komputer. Namun, Anda juga bisa mendapatkan kartu solitaire dari toko sport favorit Anda dan memainkan sport secara fisik.

Jika instruksi berikut tidak masuk akal, atau Anda bingung tentang cara mengatur permainan fisik Solitaire, coba mainkan permainan secara elektronik terlebih dahulu. Ini akan memberi Anda gambaran tentang bagaimana permainan dimainkan, aturan yang harus Anda ikuti, dan trik apa pun yang dapat Anda gunakan. Hal yang sama berlaku untuk variasi permainan apa pun.

Sementara gim ini secara tradisional terkenal dengan pemain solo, variasi 2 dek juga ada. Solitaire berguna sebagai permainan menghibur yang tujuannya adalah untuk mengatur kartu dalam urutan tertentu.

Tujuan Anda adalah untuk mengatur kartu dari kartu dengan nilai terendah ke kartu dengan nilai tertinggi.

Tentu saja, Anda harus melakukan ini dengan semua kategori kartu, termasuk sekop, tongkat, hati, dan berlian. Kartu pertama di pondasi harus Ace untuk setiap jenis, sedangkan yang terakhir adalah Raja.

Memenangkan permainan solitaire pemain solo akan bergantung pada kemampuan Anda untuk mengatur semua kartu Anda dan waktu yang dapat Anda ambil untuk mencapainya. Namun, memenangkan versi dua dek tergantung pada kemampuan Anda untuk menyelesaikan kartu di dek Anda sebelum lawan melakukannya.

Secara keseluruhan, gameplay bergantung pada bagaimana Anda mengelola kartu Anda. Keterampilan Anda akan berperan dalam apakah Anda bisa menang atau kalah dalam permainan, sedangkan keberuntungan dalam urutan kartu Anda memainkan peran penting dalam memenangkan permainan Solitaire.

Akhirnya, pengalaman saya adalah lebih mudah untuk memenangkan permainan Solitaire terkomputerisasi daripada ketika Anda menggunakan kartu fisik. Recreation Solitaire terkomputerisasi sering kali memiliki lebih banyak kemungkinan menang daripada versi klasik.

Berapa Banyak Kartu di Solitaire?

Kebanyakan variasi Solitaire memiliki deck standar yang terdiri dari 52 kartu. Namun, geladak sering tidak memiliki joker di dalamnya. Ada berbagai variasi dalam sport ini, tetapi penting untuk dicatat bahwa hampir semua variasi menerapkan aturan permainan yang serupa.

Selain itu, Anda mungkin ingin memahami cara mengatur 52 kartu ini sebelum Anda mulai bermain Solitaire.

Tata Letak Kartu Solitaire: Cara Mengatur Solitaire

Kemampuan Anda untuk menikmati Solitaire akan bergantung pada pemahaman proses pengaturan sport. Versi pemain tunggal dari permainan menghibur ini menggunakan 52 kartu di geladak. Di sisi lain, versi dua dek melibatkan setiap pemain menggunakan 52 kartu.

Anda perlu meletakkan kartu di berbagai bagian sebagai berikut.

Tablo

Tableau adalah tempat di mana aksi berlangsung. Ini terdiri dari 7 baris kartu, dan ini memberi nama permainan yang terkenal, yang dikenal sebagai Solitaire 7-baris.

Tumpukan memiliki jumlah kartu yang bervariasi.

Khususnya, Anda perlu mengatur kartu dalam urutan menaik dari kiri ke kanan, dengan tumpukan pertama memiliki satu kartu, tumpukan kedua memiliki dua kartu, tumpukan ketiga dengan tiga kartu, dan seterusnya hingga Anda mencapai kolom ketujuh yang akan terdiri dari 7 kartu.

Kartu di tumpukan pertama dan sisa kartu di sisa kartu teratas di tumpukan lain menghadap ke atas sedangkan sisa kartu menghadap ke bawah. Menyiapkan Tableau Anda melibatkan hal berikut.

Mengocok Dek

Dengan setumpuk 52 kartu, buka kartu Anda dan keluarkan instruksi paket dan kartu joker. Anda kemudian dapat mengocok kartu dengan benar sebelum membagikannya untuk memastikan bahwa kartu Anda tercampur dengan benar.

Kartu Deal dalam 7 Baris

Tujuh baris kartu membentuk Tableau. Berikan tujuh kartu terlebih dahulu dari kiri ke kanan, dan hanya dengan kartu pertama yang menghadap ke atas. Sisa kartu harus menghadap ke bawah.

Lewati kartu pertama (kartu paling kiri), dan berikan satu kartu lagi di atas kartu lainnya. Lewati dua tumpukan pertama dan berikan kartu pada tumpukan berikutnya. Anda akan ingin mengulangi ini sampai Anda memiliki satu kartu di baris pertama dan tujuh kartu di baris terakhir.

Balikkan Kartu Terakhir Menghadap ke Atas

Terakhir, pastikan Anda membalikkan semua kartu terakhir di setiap baris. Kartu terakhir di setiap tumpukan harus selalu menghadap ke atas selama permainan. Kartu-kartu ini adalah Tableau Anda dan terdiri dari kartu utama yang akan Anda gunakan untuk bermain Solitaire.

Tumpukan Stok

Juga dikenal sebagai tumpukan tangan, bagian ini akan berisi kartu yang tersisa dari dek. Jadi, letakkan semua kartu yang tersisa di sisi kiri di atas tumpukan tablo Anda. Anda masih dapat mengocok ulang kartu-kartu ini sebelum Anda mulai bermain.

Selain itu, dari grup inilah Anda akan menarik kartu Anda saat mulai bermain.

Tumpukan Talon

Tumpukan Talon atau Tumpukan Sampah akan terdiri dari kartu-kartu Anda yang dibuang. Anda perlu mengidentifikasi ruang di mana Anda akan melemparkan kartu yang tidak dapat Anda gunakan setelah mengambilnya dari tumpukan Anda.

Tumpukan Talon selalu kosong saat Anda memulai permainan, dan ini menjelaskan mengapa Anda hanya membutuhkan ruang yang dipesan tanpa kartu sebenarnya di awal. Seringkali, ini harus berada di sisi kanan stok Anda, di mana Anda akan membuat tumpukan Talon Anda dengan memindahkan kartu yang tidak dapat digunakan ke tempat ini.

Pindahkan semua kartu limbah Anda kembali ke stok setelah Anda tidak memiliki kartu lagi di timbunan. Sekali lagi, pastikan semuanya menghadap ke bawah dan mulai gunakan lagi saat Anda terus bermain.

Dasar

Akhirnya, Anda memiliki fondasi. Bagian ini juga berada di atas Tableau dan di sisi kanan tumpukan sampah. Di tempat inilah Anda akan menempatkan file yang dihapus dari Tableau. Harus ada empat spasi, dan setiap fondasi akan berisi kartu dengan jenis dan warna yang sama.

Anda juga dapat memindahkan kartu langsung dari stockpile ke basis tanpa membawanya melalui Tableau.

Tentukan tempat fondasi untuk sekop, hati, berlian, dan tongkat. Seperti bagian tumpukan sampah, semua titik pondasi akan kosong saat Anda memulai permainan. Isi titik-titik pondasi dari kartu dengan nilai terendah ke kartu dengan nilai tertinggi.

Biasanya, setiap yayasan akan memiliki Ace, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 9, 10, J, Q, dan Ok.

Selain mencatat nomor dan jenis kartu, perhatikan juga warnanya. Setiap tempat fondasi harus berisi kartu dengan warna dan urutan menaik yang sama.

Video: Cara Bermain Solitaire Klondike dengan istilah yang dijelaskan

Cara Mengatur Berbagai Variasi Solitaire

Solitaire bukanlah sport baru, dan karena sangat populer, sport ini sekarang memiliki berbagai variasi. Berikut ini adalah salah satu variasi Solitaire yang populer.

Cara Mengatur Solitaire 2 Dek

Solitaire dikenal sebagai permainan kartu satu pemain.

Namun, bukan berarti hanya pemain solo yang bisa menikmati permainan ini. Ada versi kompetitif Solitaire, dan ini adalah versi yang dapat Anda nikmati bersama teman atau kolega.

Meskipun set permainan ini mirip dengan Solitaire klasik, Anda membutuhkan dua dek 52 kartu, dan setiap pemain akan memiliki dek mereka sendiri. Anda harus memastikan bahwa setiap dek dapat dibedakan sehingga Anda tidak mencampuradukkan kartu.

Setiap pemain akan memiliki stok, tablo, dan cakar, tetapi Anda akan menetapkan 8 fondasi. Kedua pemain dapat memindahkan kartu ke salah satu dari delapan fondasi saat permainan dimulai.

Permainan berakhir ketika tidak ada dari Anda yang bisa terus bergerak.

Dan sebagai permainan kompetitif, pemenangnya adalah pemain yang tidak memiliki kartu di stockpile atau yang memiliki jumlah kartu paling sedikit di inventory. Keberuntungan memainkan peran penting dalam memaksimalkan peluang Anda untuk memenangkan Solitaire ganda.

Namun, keterampilan dan kemampuan Anda untuk membaca permainan dan membuat gerakan lebih cepat dari lawan juga akan diperhitungkan.

Untuk membaca lebih dalam tentang strategi 2 dek solitaire, kunjungi tautan ini.

Cara Mengatur Versi Spider

Seperti Solitaire ganda, versi laba-laba juga menggunakan dua dek 52 kartu. Namun, ini adalah permainan pemain solo yang tujuannya mirip dengan Solitaire klasik, yang mencakup mendapatkan semua kartu dari stockpile dan Tableau ke yayasan.

Karena memiliki dua dek 52 kartu, versi ini memiliki delapan fondasi. Namun, Anda harus menangani sepuluh baris masing-masing 5 kartu di Tableau.

Bagikan empat kartu pertama di setiap baris menghadap ke bawah, dan kartu terakhir di setiap baris menghadap ke atas.

Perhatikan bahwa perbedaan antara versi laba-laba dan Solitaire tradisional terletak pada pengaturan, jumlah kartu, dan jumlah deck. Namun, aturan permainan dan strategi kemenangan hampir sama.

Untuk menguasai solitaire laba-laba, baca artikel strategi yang bermanfaat ini.

Cara Mengatur Joker Solitaire

Versi solitaire Joker menggunakan dua pelawak sebagai kartu liar. Pengaturan untuk variasi ini sama dengan versi tradisional, tetapi Anda akan menentukan kartu yang ingin diganti dengan kartu joker Anda.

Anda kemudian bebas memainkan kartu joker ke dalam fondasi setiap kali Anda menemukannya sebelum Anda menemukan nomornya ditukar.

Namun, Anda mungkin ingin menentukan kartu yang akan diwakili oleh pelawak Anda sebelumnya. Anda tidak dapat mengubah aturan ini di tengah jalan. Setelah menempatkan joker di atas fondasi, letakkan kartu tambahan di atas joker seperti yang biasa Anda lakukan. Ketika kartu yang diganti dengan joker muncul, itu harus menggantikan joker di atas fondasi dan mengembalikan joker ke timbunan.

Memainkan kartu joker sebagai kartu liar membuat Solitaire lebih mudah dan lebih menyenangkan bagi pemain baru dengan keterampilan lebih sedikit dan yang menginginkan cara untuk meningkatkan peluang kemenangan mereka.

Cara Mengatur Solitaire Sel Free of charge

Variasi lain dari Solitaire yang layak dibicarakan adalah solitaire Free Cell. Ini sangat mirip dengan Solitaire tradisional karena hanya menggunakan satu dek 52 kartu. Menyiapkan jenis Solitaire melibatkan penyediaan ruang untuk empat tempat pondasi dan empat sel terbuka.

Anda dapat melanjutkan untuk menangani delapan kartu di Tableau. Semua kartu harus menghadap ke atas di delapan kolom berjenjang untuk melihat nilai dan identitas kartu. Anda harus berakhir dengan empat kolom enam kartu dan empat kolom tujuh kartu lainnya.

Seperti Solitaire klasik, tujuan dari free cell solitaire adalah untuk menyelesaikan semua tumpukan pondasi dengan memindahkan kartu dari Tableau. Dan untuk memudahkan pergerakan kartu, Anda dapat memindahkan kartu teratas apa pun dari Tableau ke empat sel bebas.

Video: Freecell Solitaire [How To Play]

Kesimpulan

Solitaire tradisional memiliki tujuh baris di Tableau, dengan semua kartu diatur dalam urutan menaik dari kiri ke kanan. Baris pertama di paling kiri memiliki satu kartu, sedangkan baris ketujuh memiliki tujuh kartu.

Anda menarik kartu Anda dari baris untuk menyelesaikan fondasi.

Khususnya, variasi lain memiliki jumlah baris yang berbeda, seperti yang telah saya bahas di atas, jadi selalu perhatikan hal ini selama penyiapan sport. Memilih variasi untuk dimainkan akan tergantung pada minat Anda, tingkat keterampilan, dan jumlah pemain per sport.

Author: Randy Perez