Akankah Apple membuat iPhone 15 Ultra dengan harga yang sangat tinggi?

Akankah Apple membuat iPhone 15 Extremely dengan harga yang sangat tinggi?

Apple iPhone 14 yang baru Hampir tidak ada di tangan selama seminggu dan kami sudah mendengar lebih banyak tentang ponsel berikutnya untuk menguasai ranah Apple, mungkin disebut iPhone 15 Extremely. Kami telah mendengar nama itu sebelumnya, tetapi kebocoran baru menjelaskan seluruh perangkat iPhone 15 generasi berikutnya, serta telepon untuk mengatur semuanya.

Menurut leaker Twitter @LeaksApplePro, flagship Apple berikutnya akan membedakan dirinya dari mannequin Professional lebih dari tahun ini. IPhone 14 Professional Max yang baru mendapatkan layar yang lebih besar dan baterai yang lebih besar, tetapi ponsel ini persis sama dengan iPhone 14Pro.

-Skema penamaan baru: 15, 15 Plus, 15 Professional, 15 Extremely. IPhone 15 “Professional” 6,7 inci akan disebut Extremely dan akan sedikit lebih berbeda, dan itu termasuk harga. Saya harap ini dimulai dari $ 1199 di terbaik. Saya akan memiliki informasi yang lebih spesifik tentang fitur yang lebih dekat dengan rilis. 19 September 2022

Lihat lebih banyak

Menurut bocoran, iPhone 15 Extremely yang akan datang akan berada di atas iPhone 15 Professional dengan tidak hanya layar dan baterai yang lebih besar, tetapi juga beberapa potensi peningkatan kamera. Perekaman video resolusi 8K disebut-sebut sebagai fitur yang mungkin dapat menjangkau ponsel iPhone 15 Extremely tanpa menjangkau iPhone 15 Professional.

Sama seperti tahun ini, Apple diperkirakan akan memperbarui platform chipset hanya pada perangkat iPhone kelas atas, iPhone 15 Professional dan iPhone 15 Extremely yang diharapkan. Dugaan iPhone 15 dan iPhone 15 Plus, jika Apple membawa keluarga Plus ke depan mulai tahun ini, harus menggunakan chip A16 Bionic. Chip ini saat ini hanya tersedia di perangkat iPhone 14 Professional dan iPhone 14 Professional Max generasi terbaru Apple.

Apple juga mengharapkan untuk secara signifikan meningkatkan masa pakai baterai selama tahun depan, menurut rumor. Bocoran itu mengatakan Apple mendorong masa pakai baterai 3-4 jam lagi, terutama pada ponsel terbesarnya. Ponsel baru juga mungkin mengalami kenaikan harga. iPhone 14 Professional Max termahal tahun ini mulai dari $ 1.099 di AS. iPhone 15 Extremely tahun depan dapat mulai dari $ 1.199.

Kebocoran juga menunjukkan bahwa semua iPhone Apple yang akan datang akan datang dengan USB-C. Saat kami menyerukan Apple akhirnya mengadopsi standar di semua perangkat, sepertinya pergeseran tektonik untuk membayangkan bahwa Apple akan meninggalkan ekosistem Lightning grosir di semua perangkat. Tentu saja, Uni Eropa telah mengamanatkan bahwa semua produsen, termasuk Apple, beralih ke standar common dan menambahkan USB-C pada tahun 2024.

Ulasan: Apakah iPhone 15 Extremely merupakan alasan untuk harga Extremely?

Kami cenderung percaya bahwa Apple dapat menggunakan nama iPhone 15 Extremely. Lebih banyak diferensiasi dalam penamaan memudahkan pelanggan untuk mengetahui dengan tepat iPhone mana yang mereka beli dan mengapa. Sekarang Apple telah mengadopsi nama Extremely untuk bagian atas lini Apple Watch-nya, masuk akal untuk melanjutkan tren ini di keluarga iPhone.

Konon, nama baru juga bisa memberi Apple alasan untuk memasuki tingkat harga baru. Samsung menjual telepon Extremely, dan Galaxy S22 Extremely harganya hampir $ 1.200 ketika tidak ada penawaran besar atau diskon yang diterapkan. Ponsel ini hadir dengan lensa kamera yang lebih banyak daripada mannequin lainnya, termasuk zoom spasial 100X yang disempurnakan secara digital yang benar-benar memberikan hasil yang luar biasa.

Jika Apple tetap ingin menggunakan Extremely, buatlah iPhone 15 Extremely. Tetapi jika ponsel itu hadir dengan label harga yang sangat tinggi, lebih baik ada peningkatan fitur yang sangat luar biasa untuk menyertainya.

Author: Randy Perez